Sunday, July 7, 2019

Point Blank Hadirkan Mode Mirip Battle Royale Di Ulang Tahun Ke-10 Tahunnya

Point Blank - Salah satu game FPS paling populer di dunia, Point Blank merayakan ulang tahunnya yang ke 10.


Untuk menandai peringatan 10 tahun, Zepetto sebagai publisher mengumumkan mode terbaru, yaitu Battle Cup.

Mode bernama Battle Cup nantinya akan mirip dengan game Battle Royale dan orang terakhir yang berdiri, yang akan keluar sebagai pemenangnya.

Point Blank Battle Royal Mini Mode hanya dapat bermain hingga 16 pemain yang harus bertarung satu sama lain untuk memastikan siapa yang bertahan.

Kehadiran Battle Cup akan membuat peta yang digunakan lebih besar.

Pemain dapat mencari senjata dan peluru di zona yang ada di peta. Musuh yang terbunuh juga menjatuhkan senjata mereka dan pemain dapat menggunakannya nanti.

Selain itu, game Point Blank Battle Cup memiliki fitur Magnetic Fields dan Red Zone.

Bocoran mode Point Blank Battle Cup terbaru dapat dilihat dari saluran youtube PB Indonesia. Zepetto juga mengkonfirmasi keberadaan mode terbaru tersebut.

Namun, tanggal rilis resmi mode terbaru Point Blank tersebut belum diumumkan secara pasti.

Battle Royale di Point Blank tampaknya lebih mirip dengan Danger Zone yang dimiliki CSGO.

Dengan map yang lebih kecil dan lebih sedikit pemain. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu game Battle Cup juga lebih cepat jika dibandingkan dengan game bergenre Battle Royal lainnya.

Mari kita tunggu Point Blank Battle Cup untuk menyamai game bergenre royal battle yang saat ini populer di Indonesia dan dunia.

Namun yang jelas, karena Zepetto memiliki banyak pemain yang bermain di Indonesia, ia berkomitmen untuk mengumumkan sesuatu yang baru dan mempertahankan permainan. (Gamebrott)


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon