Saturday, July 13, 2019

Moonton Merilis Masha Hero Fighter OP Baru Mobile Legends

Masha Mobile Legends - Setiap bulan, setidaknya satu atau lebih hero Mobile Legends diterbitkan di Advance atau di Original Server. Tentu saja, ada banyak harapan dan hype yang ada setiap bulan untuk Hero-hero baru, tetapi ini bukan kasus Hero OP yang baru saja dirilis, itu adalah Masha yang merupakan Hero Fighter OP yang berlebihan, maka para pemain dalam perang berpikir bagaimana cara mengalahkan sang Hero.


Belum lama ini, Advanced Server Mobile Legends meluncurkan pembaruan tambalan yang memperkenalkan banyak hal menarik. Salah satunya adalah Hero bernama Masha. Hero terbaru yang memiliki Roll Fighter adalah Hero yang sangat unik karena ia memiliki tiga lapis HP yang membuatnya tampak seperti bos terakhir dalam game bergenre MMORPG.

Sekilas, Masha adalah Hero Fighter seperti biasa. Pada pandangan pertama, Masha tampaknya terkait dengan Hilda, salah satu Hero Tank yang sudah dirilis jauh sebelumnya. Masalahnya adalah bahwa Hero ini memiliki 3 skill aktif dan 2 skill pasif yang dapat digunakan untuk mengendalikan permainan. Skill nya adalah sebagai berikut, mengutip dari Gamebrott:


  • Skill 1 (Howl Shock) : Masha mengaum kedepan dan memberikan energy shock ke arah yang ditentukan, memberikan segelintir Physical damage, dan memberikan slow kepada musuh yang kena. Jika yang terkena adalah hero musuh, maka musuh akan dilucuti senjatanya dan tidak dapat menyerang selama beberapa saat, pemain dapat mengambil senjata yang jatuh agar dapat menyerang kembali.
  • Skill 2 (Wild Power) : Masha mengeluarkan kekuatannya, dan meningkatkan movement speed, dan physical damage sesuai dengan max HP musuh. Namun ia akan kehilangan HPnya saat wild power diaktifkan (Toggle on/of, bisa diaktifkan dan dimatikan seperti skill 2 Hylos)
  • Ultimate (Thunder Clap) : Masha meluncur kearah yang ditentukan, dan mengurangi sejumlah health yang dimilikinya, setelah mendekati target musuh, masha akan mengeluarkan serangan dan memberikan slow dan physical damage ke area yang telah ditentukan.
  • Passive 1 (Ancient Strength) : Masha mengambil kekuatan kuno dari raja beruang, dan memiliki 3 hp bar. Dimana setiap kali HP baru masha berkurang ia akan mendapatkan tambahan passive, mulai dari Physical Life Steal saat kekurangan HP bar Pertama, Resilience dan Extra Physical Life Steal. saat kekurangan HP Baru kedua.
  • Passive 2 (Life recovery) : Masha menggunakan energy yang dimilikinya, dan mengembalikan health yang dimilikinya.


Jika dilihat dari deskripsi keterampilan di atas, pemain dapat melihat bahwa Masha akan menjadi Hero OP. Bahkan ketika kita membuat daya tahan untuk Masha, kita dapat memberikan damage signifikan karena kekuatan 2 skill Masha, yang akan memberikan damage berdasarkan Max HP  musuh, dan ulti yang cocok dengan health bar Masha.

Jika kamu melihat jumlah Hero OP yang dimiliki Mobile Legends hari ini, tentu saja Masha akan menjadi tambahan yang mengerikan, terutama melihat skill dan build item yang dapat diberikan kepadanya. Dia tidak hanya sakit, tetapi juga sangat keras. Pemain yang bisa memainkannya akan sangat mengerikan, dan mereka mungkin sering dilarang, tergantung pada pahlawan yang akan di nerf dan buff bulan depannya.

Ini adalah topik dari Masha, Hero baru Mobile Legend. Apa pendapat kamu tentang Hero ini? Menunggu kehadirannya ke Original Server Mobile Legends? Silakan isi komentar.

Sumber: Gamebrott, Dunia Games



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon