Sunday, July 7, 2019

Game One Punch-Man: A Hero Nobody Knows Dari Bandai Siap Rilis? - Trailer

One Punch-Man: A Hero Nobody Knows - Bandai Namco, merupakan perusahaan developer game terkenal memberi sebuah kejutan, yaitu debut konsol game perdana akan menjadi adaptasi dari anime dan manga One Punch-Man. Bandai Namco pun akhirnya menunjukkan siapa saja hero yang siap kamu lawan dan gunakan dalam permainan.


Bandai Namco pada Selasa mengumumkan game One Punch Man pertamanya untuk konsol. Judul game ini adalah "One Punch-Man: A Hero Nobody Knows" dan dikatakan akan dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One.

Bandai Namco Entertainment America menggambarkan gim ini sebagai gim pertempuran aksi tiga lawan tiga yang akan memungkinkan pemain mengontrol karakter seperti Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o'-Sound Sonic, Mumen Rider, dan lainnya.

Sayangnya sejauh ini Bandai Namco belum bicara untuk memberikan tanggal rilis yang pasti dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

One Punch Man A Hero Nobody Knows

Informasi tambahan, One Punch Man A Hero Nobody Knows dikembangkan oleh Spike Chunsoft, studio yang bertanggung jawab atas adaptasi anime dan manga lainnya seperti One Piece: Burning Blood dan yang terbaru adalah Jump Force.

Gimana menurut kamu? Apakah game ini akan seru? Apakah Saitama mampu mengalahkan semua lawannya hanya dengan satu pukulan di game nya? Kita tunggu saja gamenya untuk memastikan kehebatan Saitama dan Hero lainnya.



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon