Saturday, July 6, 2019

Game One Piece Pirate Warriors 4 Siap Dirilis! Simak Perangkat Apa Saja Untuk Memainkannya Dan Jadwal Perilisannya

One Piece Pirate Warriors 4 - Bandai Namco baru-baru ini telah mengumumkan game One Piece terbarunya, Pirate Warriors 4 di Anime Expo 2019 di Los Angeles Convention Center di California. One Piece Pirate Warriors 4 diperkirakan akan dimulai tahun depan, 2020. Dukungan konsol adalah Playstation 4, XBOX One, PC dan perangkat genggam Nintendo Switch.


Tidak ada informasi lebih lanjut tentang permainan, tetapi ini merupakan sekuel baru untuk Pirate Warriors 3 mereka, sebuah game dunia semi-terbuka RPG. Untuk memberi Anda gambaran sekilas, Anda dapat melihat video cuplikan gim pertama mereka di bawah ini.


Menurut Bandai Namco, game ini akan mencakup berbagai cerita dan nuansa dari anime, terutama nuansa Pulau Kue Utuh. Sementara itu, trailer debutnya menampilkan Big Mom dan Gear Fourth Luffy, yang penggemarnya dengan cepat bersemangat.

Bandai Namco juga mencatat bahwa itu akan baik untuk pemain baru dan penggemar seri. Tentu saja, hampir setiap pengembang mengatakan ini tentang permainan mereka. Dengan kata lain, mungkin ambil ini dengan sebutir garam sampai lebih banyak informasi terungkap.

Saat kami menunggu informasi lebih lanjut tentang game ini, jangan lupa Anda dapat menikmati game One Piece yang sangat berbeda, World Seeker, yang dirilis awal tahun ini.

Di trailer, Anda akan melihat karakter baru dan transformasi Luffy dan penjahat baru.

Apakah Anda senang mendapatkan game One Piece baru ini? Beri tahu kami di bagian komentar!

Sumber: gamingph.com, comicbook.com


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon