Friday, July 12, 2019

Kesalahan! Final Fantasy 7 Remake Untuk PS4 Bukan XBOX!

Final Fantasy VII - Remake Final Fantasy VII telah dikonfirmasi akan diluncurkan pada 3 Maret 2020 untuk PlayStation 4, tetapi akankah versi Xbox One juga datang? Apa pun yang kamu lihat, bukan itu masalahnya. Setelah posting yang salah, Square Enix mengulangi bahwa itu hanya direncanakan akan dirilis di PS4.


Halaman Facebook Xbox Jerman baru-baru ini memposting sebuah video yang menyatakan bahwa Final Fantasy 7 Remake akan dirilis di Xbox One pada 3 Maret bersama edisi PS4. Tetapi Pemasaran Xbox dan Komunikasi Sosial Jerman Maxi Graff mengkonfirmasi bahwa itu adalah kesalahan.

Materi terkait akan segera dihapus mengenai post 3 Maret dan Graff meminta maaf atas kesalahan tersebut. Graff melanjutkan, mengatakan bahwa tim akan bekerja untuk memastikan bahwa kesalahan semacam ini tidak pernah terjadi lagi.

Menyusul kesalahan ini, Square Enix menyatakan, "Seperti yang diumumkan terakhir kali, Final Fantasy VII Remake akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 3 Maret 2020. Tidak ada rencana untuk platform lain." ujarnya, melansir dari Gamespot.

Remake Final Fantasy VII akan datang pada bulan Maret, yang tidak lama sebelum generasi konsol berikutnya diyakini akan dirilis di Holiday 2020. Menurut presiden Square Enix Yosuke Matsuda, Final Fantasy VII Remake sedang dirancang untuk dimainkan pada saat ini - dan perangkat keras generasi selanjutnya .

"Saya percaya ini sedang dikembangkan sehingga akan dapat dimainkan pada keduanya, jadi saya tidak benar-benar khawatir tentang itu dan saya percaya bahwa para penggemar juga akan dapat menikmatinya pada keduanya, termasuk  konsol generasi berikutnya. "

Pada konferensi pers Square Enix E3 2019, pandangan baru untuk Final Fantasy VII Remake lahir, termasuk trailer yang diperluas, gameplay yang diperluas, dan demo pertempuran. Square Enix juga mengungkapkan bahwa game ini akan mencapai dua cakram Blu-ray ketika dirilis di PS4, dan penerbit akan menawarkan $ 330 Collector's Edition yang cantik melalui toko online-nya. Game yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan dirilis di seluruh dunia pada 3 Maret 2020.

Sumber: Gamespot

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon