Tuesday, July 9, 2019

Jika 5 Cheat Clash of Clans Ini Diterapkan, Auto Sultan! Tapi Apakah Kamu Bersedia Bermain Curang?

Cheat Clash of Clans - Clash of Clans adalah salah satu game seluler paling populer, sebelum era game MOBA dan Battle Royal menguasai pasar game mobile. Namun, meski begitu, ternyata masih banyak player yang bertahan untuk memainkannya. Apakah kamu salah satu diantaranya?


Kepopuleran COC memang tidak bisa kita pungkiri saat itu, tidak hanya kalangan pemuda saja yang memainkannya. Anak kecil hingga orang dewasa pun ikut berpartisipasi untuk memeriahkan game besutan SuperCell ini.

Gameplay yang mengusung tema RPG-Strategi ini, mengharuskan kita memutar otak untuk mencari taktik agar desa yang kita bangun terus berjaya dan menjadi paling kaya atau bahkan disegani oleh lawan maupun member klan.

Oleh sebabnya, berbagai carapun dilakukan, demi menguasai dunia COC dan untuk menjadi top player secara lokal maupun global. Maka dari itu, tak heran banyak cara curang yang dilakukan atau yang para gamer bilang ngecheat.

Player yang menggunakan cheat ini disebut cheater. Sebenarnya, pihak SuperCell sendiri terus menindak tegas untuk para pengguna cheat, dengan cara menonaktifkan akunnya secara permanen atau di-banned.

Tapi, itu saja belum cukup. Pasalnya, semakin banyak cheater yang dibanned, semakin banyak pula cara-cara curang yang lebih gila lagi dikeluarkan. Bahkan gilanya lagi, akun mereka bisa lolos dari sistem keamanan COC. Itu artinya, banyak cheater yang masih bisa leluasa bermain COC. Apakah kamu diantaranya?

Nah, apa yang terjadi jika game ini penuh dengan cheat? Ini adalah 5 cheat COC yang benar-benar dapat merusak game, dan mungkin membuat kamu ingin berhenti bermain Clash of Clans lagi.


Cheat Clash of Clans - Membantu Atau Merugikan? 


Menggunakan cheat, memang terkadang menguntungkan, bagi kita yang melakukannya. Tapi bagi player lain yang bermain jujur, itu tentu saja sangat merugikan. Berbicara soal yang dirugikan, sudah pasti sang developer yang paling dirugikan. Maka dari itu, untuk menghargai pengembang game dan player lain, sebaiknya kita hentikan penggunaan cheat. Lagipula, itu sungguh tidak menyenangkan untuk permainan.

Dan berikut cheat COC yang mungkin paling tidak bisa dimaafkan:

1. Cheat COC Gems yang Tak Terbatas (Unlimited Gems)


Cheat Clash of Clans
Clash of Clans - Ngecit
Gems, merupakan salah satu sumber daya kamu dalam bermain COC. Untuk mendapatkan Gems, ada beberapa cara, seperti menebang pohon atau rumput liar, menghancurkan Gems Box (biasanya ini adalah hadiah yang disediakan (COC), hingga membelinya dengan uang sungguhan.

Nah, karena untuk mendapatkan Gems itu gampang-gampang susah, maka cara yang paling mudah beneran adalah dengan cara membelinya. Namun seperti yang kita tahu, bagi player gratisan itu adalah hal yang mustahil untuk dilakukan. Maka dari itu para cheater mengeluarkan jurus Unlimited Gems atau Gems Tak Terbatas.

Sejauh yang saya tahu, cheat ini hanya berfungsi bila kamu menginstall aplikasi pihak ketiga, dan biasanya itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan server asli dari COC itu sendiri. Hanya saja ini merupakan simulasinya saja.

Nah bayangkan, jika saja cheat ini benar-benar dipraktekan di server asli COC, apa yang akan terjadi? Sudah tentu sang player akan memiliki akun COC yang benar-benar mengerikan. Tapi saya tidak tahu pasti, apakah sudah ada yang menggunakannya di akun COC asli miliknya, atau belum ada? Yang pasti, jika benar ada maka akun tersebut pastinya sudah di blacklist dari COC.

Baca juga: Download FHX COC - Main Clash of Clans Dengan Unlimited Gems

2. Cheat COC Pasukan Yang Tidak Bisa Mati





Memiliki troops yang tidak bisa mati, mungkin sangat menguntungkan bagi saya pribadi. Karena saat sedang looting maupun Clan Wars, saya tidak perlu khawatir akan kehabisan stok prajurit. Tapi tentu saja itu akan merugikan pihak lawan.

Lagipula, jika fakta itu berbalik arah kepada saya, saya pun sudah pasti marah besar, dan mungkin mengucapkan SELAMAT TINGGAL, COC!

Jadi, sangatlah tidak berperi gamer, bagi para cheater yang memakai cheat ini.

3. COC Cit Upgrade Apapun Menjadi 0 Detik




Faktanya, cheat ini adalah cheat yang tidak secara langsung membahayakan pemain lain. Tapi coba pikirkan, jika semuanya menggunakan cheat ini, tidak akan ada lagi pemain yang duduk di bawah Town Hall 6.

4. Ngecit COC Sekali Serang Loot Penuh




Cheat ini tidak membahayakan langsung banyak pemain. Tetapi jika kamu memikirkannya, para pemain akan sangat bagus. Mereka hanya menyerang sekali dan memutakhirkan menit itu. Tentu saja, ini akan membuat pemain malas dan akan merasa bosan seiring waktu.

5. Cit COC Peringkat 1 Dunia




Dan ini jelas merupakan cheat paling keren di Clash of Clans. Peringkat nomor satu di dunia adalah impian banyak pemain Clash of Clans. Jika seseorang menggunakan cheat untuk merebut tahta, bayangkan kesedihan pemain yang menjadi korban. Nyesek, kan?

Nah, itu adalah 5 cheat Clash of Clans, yang dapat menyebabkan kerusakan total pada game. Apa yang kamu pikirkan? Apakah kamu pikir selingkuh lebih kasar dibanding melakukan cheat pada game, atau sebaliknya? Silakan isi komentar.

Referensi: duniaku.net

Catatan: 
Artikel ini tidak memberikan ide untuk menerapkan cheat, juga tidak memerintahkan pemain game untuk menipu. Tetapi bermain dengan jujur ​​dan adil adalah nomor satu dalam setiap permainan.

Rekomendasi: 60 Lebih Wallpaper Clash of Clans HD Quality


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon