Sunday, July 14, 2019

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Xiaomi Mi Band 2

Smartband Xiaomi - Apakah Anda memilih gadget yang bisa dipakai hari ini? Pastikan Smartband terbaru dari Xiaomi Mi Band 2 adalah jawabannya.


Ada banyak produk dari merek-merek terkenal saat ini. Baik smartphone maupun jam tangan pintar. Itu karena mendukung tampilan harian Anda. Saat ini, industri gadget sedang didorong oleh penjualan smart band. Tentu saja, itu datang dari berbagai merek dan kisaran harga yang berbeda. Namun, penggunaan Smartband Xiaomi yang terkenal harus dipertimbangkan.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi meluncurkan Smartband atau gelang pintar bernama Xiaomi Mi Band 2. Tujuan pasar adalah untuk orang-orang yang suka olahraga. Dengan kata lain, salah satu fungsinya adalah menggunakan pelacak olahraga atau pelacak selama kegiatan olahraga.

Namun, seiring berjalannya waktu, Mi Band 2 umumnya digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Bekerja dari menemani hingga kegiatan di luar ruangan. Jadi apa alasan menggunakan Xiaomi Mi Band 2? Silakan merujuk ke deskripsi berikut.

Alasan Menggunakan Mi Band 2 Dan Fungsi Mi Band


Salah satu gadget populer adalah Xiaomi Mi Band 2. Fungsi Mi Band 2 pada dasarnya terhubung dengan mudah dengan fungsi aplikasi umum pada perangkat Android dan iOS. Dan berikut 5 alasan memilih jam Mi Band:

1. Layar OLED dengan Panel Sentuh yang Jernih

xiaomi mi band 2-1

Seperti apa antarmuka gadget Xiaomi Mi Band 2 yang bisa dipakai? Mi Band 2 memiliki layar OLED dengan fungsi panel sentuh yang ergonomis. Anda dapat melihat informasi yang ditampilkan dengan jelas melalui antarmuka layar yang jelas.

Sebelum Anda mempelajari lebih lanjut tentang fitur dan manfaat, lihat spesifikasi Xiaomi Mi Band 2.

Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth versi 4.0, yang cocok untuk berbagi file dalam beberapa versi. Lalu dibalut dengan material alumunium dan strap yang terbuat dari plastik. Mi Band 2 adalah jenis polimer lithium dan memiliki kapasitas baterai 70 MAh, sehingga diperlakukan sebagai waktu tunggu selama 20 hari penggunaan. Pastikan Anda tidak perlu sering mengisi baterai untuk berbagai kegiatan.

2. Fungsi Strap yang Bisa Diganti-ganti

xiaomi mi band 2-2

Jika Anda sudah merasa kompatibel dengan fitur Mi Band 2 tetapi masih merasa bahwa desainnya kurang bagus, itu tidak akan menjadi hambatan. Anda dapat mengubah warna tali Xiaomi Mi Band 2 sesuai dengan selera dan suasana Anda.

Oleh karena itu, Anda tidak hanya dapat menggunakan pita pintar hitam yang diperoleh secara default. Anda dapat membeli tali pengikat terpisah sesuai dengan gaya harian Anda. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Mi Band 2 kapan saja dengan penyesuaian gaya yang berbeda.

3. Fitur Waterproof IP67

xiaomi mi band 2-3

Apa yang terjadi jika Xiaomi Mi Band 2 Anda terkena hujan atau air saat mencuci tangan? Fitur Mi Band 2 juga dilengkapi dengan fitur tahan air. Anda tidak perlu repot melepasnya dan memasangkan lagi.

Fitur hebat band pintar ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkannya untuk mendeteksi gerakan atau kondisi tubuh Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang olahraga atau keringat, karena fitur smart band berfungsi dengan baik.

4. Menerima dan Melakukan Panggilan

xiaomi mi band 2-4

Apakah Anda sering kehilangan panggilan karena ponsel Anda disimpan dalam mode hening? Anda dapat mengoptimalkan fitur Mi Band 2 untuk mendapatkan notifikasi yang lebih sensitif. Jika Anda menerima pesan atau panggilan masuk, Anda akan menerima pemberitahuan getaran.

Untuk menggunakan fitur ini, cukup sambungkan koneksi Mi Band ke aplikasi pada HP. Sayangnya untuk saat ini, panggilan masuk yang terdeteksi melalui Mi Band baru dapat dihubungkan ke aplikasi Mi Fit di Android 5.0 atau versi yang lebih baru dari ponsel Xiaomi.

Jika Anda menggunakan smartphone iOS, Anda tidak dapat menggunakan fungsi notifikasi getaran untuk menerima panggilan masuk ini.

5. Integrasi Aplikasi Mi Fit untuk Kendali Akurat

xiaomi mi band 2-5

Integrasi fitur Xiaomi Mi Band 2 dengan aplikasi Mi Fit memungkinkan fitur smartband berfungsi di luar fitur standarnya. Xiaomi Mi Band 2 dapat digunakan tidak hanya sebagai smartband biasa tetapi juga sebagai perangkat kontrol otomatis.

Ini bertindak sebagai Fitness Band sehingga Anda dapat mengetahui tentang kondisi tubuh Anda melalui aplikasi Mi Fit di ponsel Anda. Setelah menginstal aplikasi Mi Fit, Anda dapat menemukan informasi kesehatan terperinci. Berdasarkan informasi ini, Anda dapat merencanakan kegiatan olahraga yang paling cocok untuk kondisi fisik Anda.

Secara umum, fungsi Mi Band 2 tidak hanya menyediakan perawatan kesehatan yang andal, tetapi juga fungsi teknis praktis. Integrasi pita pintar dengan aplikasi pada HP mudah didukung dan dihubungkan oleh konfigurasi tepercaya.

Harga Mi Band 2


Hal yang paling dapat diandalkan di gadget Xiaomi adalah harga. Anda mendapatkan teknologi gadget terjangkau yang bisa Anda mainkan. Karena ini adalah perhitungan yang harus dipertimbangkan oleh semua calon pelanggan. Seperti Xiaomi Mi Band 2, itu dijual dengan harga lebih murah dari Rp. 500.000, terlalu murah, kan?

Kredit : Bukalapak, yesiintasari.com


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon