Saturday, May 11, 2019

Sinopsis Anime Strike Witches


Strike Witches - Saat kekuatan alien akhirnya disebut “Neuroi” menyerang Bumi sekitar tahun 1940-an, dunia hancur oleh kehancuran.


Namun, satu orang mampu memimpin penemuan senjata anti-Neuroi yang dikenal sebagai “unit Striker” yang menambah kekuatan magis dan juga memungkinkan penerbangan melalui dua penutup kaki mekanik yang dikenal sebagai semacam penyihir “sapu.”

Penyihir muda dari seluruh dunia berkumpul untuk melawan kekuatan yang dikenal sebagai Penyihir Strikes. Penemu, bagaimanapun, dianggap telah tewas selama pelayanan.

Anak perempuan penemu menjalani kehidupan yang relatif normal kecuali untuk kekuatan magisnya yang tidak terlatih dan luar biasa yang ia harap dapat digunakan suatu hari dalam penyembuhan.

Namun, dia tiba-tiba dibawa pergi untuk mencari tahu apakah ayahnya benar-benar hidup. Dia menemukan penemuannya dan kemungkinan menggunakannya sendiri. (Neonime.net)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon