Thursday, May 9, 2019

Review Game Revue Starlight Re LIVE | Adaptasi Dari Anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight

Revue Starlight Re LIVE - Ya halo pembaca Im4j1ner! Ada sebuah game yang bisa kamu download sekarang juga dan memainkannya. Nama gamenya adalah Revue Starlight Re LIVE. Sebuah game yang diadaptasi dari anime Jepang yang berjudul Shoujo☆Kageki Revue Starlight. Game ini cukup populer di negara asalnya, yaitu Jepang. Dan sekarang mencoba peruntungan dengan merilis versi globalnya.


Melansir dari laman kincir.com, Revue Starlight dirilis terlebih dulu di Jepang pada Oktober tahun lalu. Nah, versi internasionalnya baru menyusul pada 21 April 2019 kemarin. Demi menghadirkan game ini, Bushiroad menggandeng Ateam sebagai pengembangnya. Lantas, seperti apa sih gameplay-nya? Kalau gitu, yuk kita simak sama-sama.

Review Game Android Revue Starlight Re LIVE


Seperti yang saya sebutkan diatas, kalau game ini merupakan adaptasi dari seri anime yang berjudul Shoujo☆Kageki Revue Starlight. Bila ditanya seperti apa gameplay-nya, maka saya hanya bisa menjawab game ini memiliki gameplay story mode atau cerita-cerita layaknya game novel atau semacamnya. Namun untuk genrenya, game ini mengusung genre RPG dengan sistem Turn-Based atau bergiliran. Berikut ulasan lengkapnya mengenai game Revue Starlight Re LIVE.


Revue Starlight Re LIVE Hadirkan Gameplay Yang Menarik Dan Banyak Waifu-waifu Kawaii




Tidak seperti game idola mega-populer Bushiroad lainnya, Revue Starlight Re LIVE bukan permainan ritme. Meskipun ini terutama RPG berbasis giliran, dan memang menampilkan sejumlah lagu yang segar yang awalnya dilakukan oleh gadis-gadis utama. Mengetuk irama tidak akan memengaruhi kinerja kita dalam game, tetapi pemujaan trek jelas akan menambah kenikmatan kita secara keseluruhan, ketika lagu yang kita pilih menendang untuk mengisyaratkan potensi pertarungan tim kita yang bertambah.
Dengan menggunakan gaya animasi Live2D yang sama dengan yang digunakan dalam gim mobile BanG Dream, karakter besar dan bersemangat menjadi hidup dengan animasi ekspresif dan fitur wajah yang menambahkan sentuhan selamat datang pada metode penceritaan gaya novel visual-visual datar. 

Banyak waifu, gacha, dan alur cerita yang menarik

Revue Starlight Re LIVE
Alih-alih macet di sepanjang trek latar belakang dan menang atas penggemar mereka, gadis-gadis ini dibawa pergi untuk memangkas, menembak, dan mengalahkan iblis yang ingin mencuri "kecemerlangan" yang mereka butuhkan untuk menghentikan dunia yang melupakan karya mereka. 
Saya mencoba memahami alur cerita Revue Starlight Re LIVE, agar tetap relevan dalam dunia hiburan yang selalu berubah. 
Ini mungkin terlalu dalam untuk dipahami oleh pemula game sejenis ini seperti Saya. Tapi diibaratkan sebuah film, saya mengerti keadaan mereka. Banyak hal yang terjadi tiba-tiba, dan melihat sekolah menengah para gadis mengangkat senjata melawan sekolah-sekolah saingan. Itu membuat saya menggaruk-garuk kepala, mengingat permainan Bushiroad lainnya yang hanya berfokus pada lagu dan tarian. Menonton gadis-gadis ini saling menebas sambil mempertahankan pesona para karakter yang imut dan penuh gaya yang didambakan dari waralaba anime yang semuanya perempuan, jelas bagi saya bahwa pengetahuan tentang anime maupun game ini akan berlangsung lama. 
Ada banyak nama dan wajah yang harus diingat sejak dini. Lagipula, gadis-gadis sekolah anime telah menjadi jet tempur dan berguling-guling di medan dalam tank sebelumnya, jadi ini lebih ke pengaturan bumi mungkin tidak akan mengejutkan para veteran waifu di luar sana.
Bersiaplah untuk animasi gacha yang cukup bersemangat menurut standar saat ini. Animasinya minimal, "memoar" yang diterapkan pada Stage Girls adalah anime yang tidak terinspirasi, dan hal-hal yang lebih unik hanya terlihat beresolusi rendah dibandingkan dengan beberapa rilis profil tinggi lainnya.

Sistem Turn-based Yang Sedikit Berbeda

Revue Starlight Re ulasan LANGSUNG
Combat ditangani sedikit berbeda dengan kebanyakan RPG berbasis giliran lainnya. Alih-alih tombol reaksan cair tumbuk sebagai karakter mengeluarkan serangan mereka, hal-hal berjalan lebih lambat di sini.
Mirip dengan sistem permainan kartu, Gadis Panggung yang kita bawa ke medan pertempuran ditampilkan sebagai panel dengan keterampilan individu dan biaya sumber daya. 
Kita memasukkan ini ke dalam antrian serangan sesuai urutan yang diinginkan, tekan mulai, dan saksikan putaran berlalu sebelum kembali ke layar input untuk mengulanginya lagi.
Setelah karakter ditangani atau diambil cukup kerusakan, mereka masuk ke dalam unfortunately bernama "Climax Revue" untuk melepaskan gerakan kuat mereka sendiri atau berpasangan dengan karakter yang kompatibel untuk beberapa serangan serempak yang indah. 
Tahapan, seperti Main Story atau PvP, terdiri dari gelombang , jadi mengepel satu set musuh biasanya akan memindahkan kita ke yang berikutnya sampai kedua sisi turun untuk menghitung.

Kontrol otomatis dan banyak cerita dari berbagai kelompok

Revue Starlight Re ulasan LANGSUNG
Tutorial ini mengajarkan kita "bagaimana" tetapi gagal untuk memberikan alasan "mengapa", yang berarti bahwa sementara kita dapat menyelesaikan sebagian besar bab pertama permainan dengan tombol Auto, kita akhirnya harus mulai membaca daftar dan menyusun beberapa strategi aktual.
Di luar pertempuran, tidak banyak yang bisa dilakukan di sini. Cerita utama gim ini dimainkan dengan cara ini, dan kita akan terpantul di antara cerita-cerita dari masing-masing empat sekolah yang terlibat dan kelompok Revue mereka sendiri ketika salah satu membuka yang berikutnya.
Memperkuat Stage Girls membutuhkan mish-mash mata uang dan pernak-pernik dan dapat menambah panggung, meningkatkan level maksimal, dan meningkatkan keterampilan. 
Para pemain game seperti Summoners War , Food Fantasy , dan Skylanders: Ring of Heroes akan menemukan ini sangat akrab - ini pada dasarnya adalah sistem universal pada saat ini yang memberikan penghargaan melelahkan pengabdian setiap hari dengan perkembangan yang lambat.

Jumlah karakter yang banyak berbentuk chibi

Revue Starlight Re ulasan LANGSUNG
Tetapi Revue Starlight Re LIVE tidak melupakan apa yang membuatnya cukup sukses untuk membawa permainan ke interaksi karakter barat. Fitur "My Theatre" hampir identik dengan mitra BanG Dream di mana karakternya yang tak terhitung jumlahnya (sekarang direduksi menjadi bentuk chibi) bersantai dan mengobrol dalam percakapan sisi-cerita yang lebih pribadi. 
Kita dapat, dan akan, menghabiskan mata uang kita untuk menghias ruang dan meningkatkan furnitur yang meningkatkan stat, tetapi memeriksa gips permainan yang pasti menjadi daya tarik utama di sini.
Revue Starlight Re LIVE adalah judul yang sulit bagi saya untuk ketinggalan karena kurang lebih sepenuhnya menyadari keberadaan materi sumber. Pertarungan tidak terlalu terlibat seperti yang saya harapkan, tapi jelas ATeam, pengembang game, ingin semua mata tertuju pada serangan mencolok dan sinergi karakter di atas panggung. Sayang sekali sebagian besar dari apa yang kita lihat di sini telah dilakukan sampai mati di tempat lain.
Berangkat dari apa yang telah kita lihat, setiap set gacha baru akan mengubah pakaian karakter, peran tempur, dan animasi serangan mereka, memberikan pemain sedikit lebih dari sekadar foto koleksi sederhana dengan masing-masing tarikan. Ini adalah prospek yang menarik yang akan sangat berarti bagi seseorang yang sudah berinvestasi dalam waralaba. Seperti yang Anda harapkan dari game idola yang serupa, daya pikat yang terus-menerus dari kurun waktu tertentu ini akan mengarah pada bagaimana hal itu memuaskan hasrat masing-masing pemain untuk lebih dekat dengan "waifu" pilihan mereka.
Nah sekarang, mari kita mainkan game ini!



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon