Friday, May 17, 2019

Download Layarkaca21 APK Terbaru | Aplikasi Streaming Film Gratis Paling Lengkap

Layarkaca - Ya halo pembaca Im4j1ner! Pada postingan kali ini, saya ingin membagikan aplikasi streaming nonton film layar lebar yang paling lengkap dan up to date, namanya adalah Layarkaca21 atau yang biasa dikenal LK21. Sebelumnya, saya pernah membagikan aplikasi nonton film yang tidak kalah kerennya dengan LK21 ini, namanya adalah IndoXXI.   Tapi, Layarkaca nampaknya juga tidak kalah kerennya. Lagipula, situsnya pun juga sangat populer. Jadi, saya rekomendasikan juga kamu untuk download aplikasi Layar Kaca. Link nya ada dibawah!


Layarkaca21 atau LK21, awalnya hanya berupa website yang menyediakan banyak film-film layar lebar yang keren-keren, dari yang jadul hingga yang terbaru. Situs ini sangat populer, karena tampilannya yang cukup sederhana dan juga film-film yang disediakan terbilang lengkap. Kamu mau cari film apa? Maka Layarkaca akan menampilkannya.

Sebagai contoh kamu ingin nonton film Aquaman sub indonesia. Maka kamu cukup masukkan kata kunci tersebut dikolom pencarian situs Layarkaca yang tersedia, maka film Aquaman yang kamu cari, siap untuk kamu tonton. Bukan hanya menyediakan streaming film secara gratis saja, di LK21 juga menyediakan link downloadnya, sehingga kamu bisa download dulu, tonton nanti. 

Contohnya, kamu ingin download Wiro Sableng? Maka kamu tinggal ikuti langkah-langkah diatas, kemudian cari link downloadnya. Cukup mudah dan simpel. Namun yang menjadi masalahnya adalah, adanya iklan pop up atau iklan redirect yang cukup mengganggu, sehingga kadang kenyamanan kita terusik. Tapi, itu semua dapat kita maklumi, karena itu adalah sumber pencaharian mereka. 

Nah, maka dari itu saya sarankan untuk download aplikasinya! Karena diaplikasinya, iklan yang ada tidak begitu mengganggu seperti yang ada di websitenya. 

Fitur Unggulan Aplikasi LayarKaca21 (LK21)


Sebelum kamu mendownloadnya, alangkah lebih baiknya kamu untuk membaca lebih dulu fitur-fitur yang tersedia di Layarkaca21 APK ini. Berikut fitur-fitur unggulannya:

1. Database film lengkap yang terupdate
Admin Layarkaca sangat memahami keinginan penggunanya yang ingin segera menonton film terbaru yang tengah viral, oleh karena itu tiap hari atau minggunya selalu ada saja film-film terbaru yang update. Jika di bioskop sudah tayang, maka tidak lama kemudian di Layarkaca langsung ada.

2. Kualitas film bluray 1080p yang jernih
Penyedia layanan film gratisan, umumnya tidak memperhatikan kualitas filmnya. Banyak yang gambarnya pecah, sehingga tidak nyaman ditonton. Namun di LayarKaca21 (LK21), hampir semua filmnya sudah Bluray 1080p. sehingga kamu bisa merasakan seperti nonton di bioskopnya.

3. Kualitas suara HD dengan surround 5.1
Tidak hanya kualitas gambar yang baik, tapi juga suara film yang ada di LK21 sudah sampai Surround 5.1. Membuat kamu bisa menikmati suara seperti di bioskop sungguhan. Apalagi kalau pakai speaker mahal atau headphone, akan lebih berasa mantap lagi.

4. Server download yang selalu cepat

Mendownload film lewat LayarKaca21 (LK21), biasanya tidak membutuhkan waktu yang begitu lama. Sebab server download dan uploadnya Full Speed, tidak ada pengurangan sama sekali.

Kelebihan Download Film Di Aplikasi LayarKaca21 (LK21)


Jika diatas adalah fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Layarkaca21, dibawah ini adalah 5 keunggulan aplikasi Layarkaca21. Apa saja kira-kira? Simak dibawah ini!

1. Lebih Cepat dan Hemat Kuota
Berbeda dengan versi situsnya yang membuat kamu harus berulang-ulang melakukan download pages, versi appnya ini tidak. Yang hasilnya, kamu bisa nonton film online dari LayarKaca21 (LK21) lebih cepat dan hemat kuota internet.

2. Proses Lebih Mudah Minim Iklan
Seperti yang sudah saya katakan diatas, berbeda dengan versi situsnya yang penuh dengan iklan dan mengganggu, versi aplikasi LK21 jauh lebih minim iklan. Membuat kamu lebih nyaman saat mencari dan download film.

3. Bisa Langsung Nonton di HP
Sebelum mendownload filmnya secara penuh yang berukuran besar, kamu bisa menontonnya lebih dahulu. Kamu boleh nonton film online (streaming) hingga selesai, atau cukup ditonton sebentar sebagai preview sebelum download. Ini membuat kamu nggak akan salah download film.

4. Ada Notifikasi Film Baru
Begitu ada film baru, kamu akan mendapatkan notifikasi di HP lewat aplikasi LK21. Membuat kamu nggak akan ketinggalan film-film baru. Sangat mudah daripada kamu harus mencari informasi film baru di internet lebih dulu.

5. Mudah Berbagi ke Teman-teman
Karena ini di smartphone, kalau ada film baru maka lebih mudah berbagi dengan teman-teman. Cukup klik "Share", maka kamu bisa berbagi di Facebook atau Whatsapp dan aplikasi lainnya.

Kekurangan Layarkaca21 (LK21)

Setiap kelebihan, pasti ada kekurangan. Itulah yang dinamakan kesempurnaan. Artinya, meskipun Layarkaca menawarkan berbagai macam film dari yang lawas hingga yang baru, bukan berarti tidak ada kekurangan sedikitpun. Pasalnya, di Layarkaca21, baik di websitenya maupun di aplikasinya, kamu tidak akan menemukan film-film layar lebar Indonesia. Karena ini adalah prinsip dari si adminnya. Jadi, kalau mau nonton atau download film Indonesia, maka silahkan kunjungi atau download aplikasi IndoXXI. Karena disitu menyediakan film-film Indonesia.

Cara Download Film Di Aplikasi LayarKaca21 (LK21)


Download film di aplikasi LayarKaca21 (LK21) itu tidaklah rumit. Bahkan ini bisa dilakukan hanya dengan tiga langkah saja. Kalau kamu masih bingung dengan cara mendownload film di LayarKaca21 APK, maka kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini!

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi LK21 nya. Link nya bisa kamu dapatkan di artikel paling bawah.

2. Jika sudah didownload dan diinstall, maka silahkan buka aplikasinya, lalu cari film yang kamu inginkan dengan fitur "Search". Terdapat juga fitur "Kategori" apabila kamu mau rekomendasi.

layarkaca21-lk21-3

3. Setelah memilih film yang kamu inginkan, maka akan muncul tiga pilihan berikut:

  • Trailer: Untuk nonton trailernya dulu.
  • Play: Untuk streaming filmnya.
  • Download: Untuk download di HP.
layarkaca21-4
Nah, itulah cara download film di aplikasi Layar Kaca. Sangat mudah, kan? Kalau kamu tertarik dan ingin mendownload aplikasinya, maka kamu bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat.... (Sumber informasi: JalanTikus.com)

DOWNLOAD LAYARKACA21 APK (4 MB)


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon