Saturday, May 4, 2019

Kumpulan 100 Lebih Kata-Kata Bijak Lucu, Kehidupan, Cinta, Singkat Terbaru | Quotes Lucu Bikin Ngakak 2019

Kata-kata bijak lucu - Ya halo pembaca Im4j1ner! Jumpa lagi dengan saya si admin yang paling ganteng dan keren, populer dikalangan cewek-cewek, dan jadi rebutan para janda kembang, hehehehe... Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kumpulan kata-kata bijak lucu yang mungkin dapat menghibur kamu. Ya siapa tahu aja kamu sekarang lagi bete karena diputusin pacar atau habis ditagih hutang, ya kan? Jadi, ijinkan saya untuk menghibur kalian semua.


Kata-kata bijak, umumnya ini digunakan untuk memotivasi orang-orang yang tengah diambang keputusasaan. Makanya ucapannya pun penuh dengan motivasi. Namun bagaimana jadinya jika kata-kata bijak itu diplesetin menjadi kata-kata bijak yang lucu, konyol, dan bikin ngakak? Pasti seru dong, ya. Karena ditengah keputusasaan pun, seseorang harus tetap bisa tertawa. Nah, semoga kata-kata bijak lucu yang saya bagikan kali ini juga bisa membantu kamu kembali tersenyum, bahkan tertawa ngakak. Apa saja kata-kata bijak lucunya? Yuk, simak!

Kumpulan Kata-kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-hari, Kata-kata Bijak Lucu Singkat, Kata-kata bijak Lucu Tentang Cinta


“Jika kamu sedang dalam masalah yang menghimpit tanpa celah dan ruang gerak, kamu harus ingat bulu ketiakmu. Walaupun bulu ketiakmu selalu terhimpit, tapi ia tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.”

“Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

“Tahukah kamu? Jika kamu ingin sukses, sukses itu berawal dari mimpi. Jadi ayo kita perbanyak tidur, biar banyak mimpi dan jadi orang sukses.”

“Sudah jangan sedih, penyesalan itu memang selalu datang terakhir. Karena kalau datangnya di awal itu namanya pendaftaran.”

“Kenapa Anda susah move on? Karena sejak Anda SD sampai sekarang, yang Anda pelajari adalah agar Anda bisa mengingat bukan agar Anda bisa melupakan”.

“Jangan menyerah dengan kegagalan yang kamu alami, ulangi apapun yang kamu lakukan meskipun terus gagal, hingga akhirnya atasanmu menyerah padamu.”

“Masalah bisa membuat Anda menjadi seseorang yang lebih dewasa, oleh karena itu sering seringlah bermasalah.”

“Bekerjalah layaknya tuyul, tak harus terlihat, tak harus dapat pujian, tak harus juga dapat kenaikan pangkat, bahkan tak bisa mencuri perhatian. Tapi hasil kerja tuyul lebih jelas dari pada hasil kerja Anda.”

“Dimana ada kelebihan ada kelebihan disitu ada kembalian.”

“Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa di bangunkan.”

“Kita itu sekarang hidup dimana, seorang cewek dinilai cantik karena make up nya dan cowok di nilai ganteng karena kendaraannya.”

“Terkadang teman itu waktu ingin meminjam uang cenderung ramah, tapi kalau sudah waktunya di tagih eh kok marah marah.”

“Kata orang, diam itu emas. Berarti selingkuh itu emas. Kenapa? Karena kebanyakan orang selingkuh itu diam.”

“Menjadi orang sabar itu susah, karena hadiahnya surga. Coba kalau sabar itu mudah, pasti hadiahnya hanya kipas angin.”

“Hidup itu penting untuk memiliki tujuan. Karena hidup tanpa tujuan itu sama aja seperti Anda sedang kebelet dan tidak menemukan toilet. Sama sama gelisah.”

“Menabung di dunia dengan menggunakan uang saja Anda bisa, kenapa menabung di akhirat yang gratis saja tidak bisa?.”

“Anda merasa kesepian, coba sekarang Anda matikan lampu, lalu tontonlah film horor. Dan hasilnya Anda tidak akan merasa sendirian saat mati lampu.”

“Cantik itu tidak harus putih, tapi harus dan wajib perempuan.”

“Hidup itu seperti aliran sungai yang mengalir, pasti ada saja kotoran yang lewat.”

“Masa depanmu tergantung pada impianmu. Maka pergilah tidur.”

“Menurut pribahasa, waktu itu adalah uang, jadi kalau saat teman Anda, Anda ajak jalan jalan mengatakan tidak ada waktu, itu artinya dia mengatakan secara halus, kalau sebenarnya dia tidak ada uang.”

"Dalam hidup, perbanyak mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

“Omonganmu basi ya udah kayak kopi yang diseduh 3 hari gak diminum”

“Kita hidup di zaman dimana Gak ada uang gak ada teman”

“Terkadang kita harus menunjukkan sikap tidak apa-apa pada hati yang sebenarnya kenapa-napa”

“Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku”

“Seikat Bunga dan lantunan ayat pusaramu di setiap malam kebaikan dan setiap hening ku sujud pada sang Robbi”

"Bangun pagi aja susah, bagaimana bangun rumah tangga?"

"Cantik gak harus putih, yang penting perempuan."

"Satu satunya orang bisa pinter ya belajar lah tong"

"Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik."

"Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu"

"Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!"

"Aku tidak suka dengan mengulangi kesuksesan yang ada, aku lebih suka mencari hal lain."

"Ada sebuah cara untuk melakukan lebih baik lagi, maka temukanlah."

"Jadilah orang bodoh yang selalu ingin belajar."

"Jangan pernah kenyang maupun puas dengan hasil yang sekarang."

"Apapun yang kamu lakukan, jika itu baik maka lanjutkanlah. Jangan dengarkan omongan orang."

"Biarkan ide yang ada di kepalmu itu keluar dan menjadi ukiran yang indah yang mampu untuk dituangkan."

"Fokus dengan hasil yang akan didapat, Sakit yang sekarang bukan apa-apa."

"Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti kita mencintai. Seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan."

"Banyak pejuang cinta menyerah saat memperjuangkan cintanya bukan karean hal apa-apa, namun ketika perhatiannya sudah lagi tidak dihargai."

"Sedih rasanya jika mencintai, tapi dia tidak pernah tau jika ada seseorang yang mencintainya."

Bunga adalah lambang dari kasih sayang, mungkin itu benar."

"Coklat itu rasanya manis, tapi ada yang lebih manis lagi dari itu. Kata katamu"

"Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberanian seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya."

"Saya memang sesorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang."

"Jika kamu tidak dapat menjelaskan suatu hal secara sederhana, itu artinya anda lebum cukup paham."

"Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai."

Penutup Artikel Kata-kata Bijak Lucu


Yap, itulah kumpulan kata-kata bijak lucu atau mungkin ada yang seriusnya yang saya kumpulkan dari berbagai macam sumber. Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Dan jangan lupa untuk tersenyum..... (kredit: thegorbalsla.com, tribunnews.com)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon