Saturday, May 4, 2019

Cara Download Anime Di Samehadaku Dengan Mudah Terbaru!


Samehadaku - Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Senang rasanya masih bisa berjumpa lagi dengan kalian semua. Nah, pada postingan kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang bagaimana caranya mendownload sebuah anime di website Samehadaku Tv atau Samehadaku Net. Mmmmm.... Sebenarnya sekarang domain Samehadaku itu samehadaku.tv. Ya pokoknya itu deh! Mau tahu gimana caranya download anime di Samehadaku? Yuk kita cari tahau dibawah!


Samehadaku merupakan sebuah website download anime dari yang jaman dulu hingga yang terbaru. Ada banyak anime yang diupload oleh mereka, setiap harinya kamu pasti akan dihidangkan dengan anime-anime yang seru. Namun permasalahannya, untuk mendapatkan itu kita harus mendownloadnya terlebih dahulu, dan itu agak rumit bagi yang belum tahu. Maka dari itu saya berniat membagikan caranya.

Cara Download Anime Di Samehadaku.Tv 


Sebelum saya kasih tahu cara mendownload anime di Samehadaku, ada baiknya bila saya menjelaskan dulu hal yang paling dasar mengapa kamu bisa sampai bingung untuk mendownload anime di situs Samehadaku. Hal ini dikarenakan pada saat kita mengklik tautan yang tersedia atau link untuk mendownloadnya, kita lebih dulu diarahkan ke safe link, sehingga itu cukup membingungkan bagi yang belum tahu.

Sama seperti yang lainnya, seperti situs download film maupun situs download drama Korea pastinya menggunakan safelink, shortlink dan metode lain agar website tersebut terhindar dari blokir Google. Termasuk di dalamnya juga adalah Samehadaku.

Nah metode menggunakan safelink maupun shortlink inilah yang membuat sebagian di antara kamu kebingungan gimana cara downloadnya. Jadi, simak baik-baik tutorial download anime di Samehadaku dibawah ini!

1. Buka Samehadaku.Tv
Untuk mendownload melalui Samehadaku, kamu tinggal pergi ke laman samehadaku.tv melalui browser smartphone kamu (Google Chrome, UC Browser, dan semacamnya).
Pada halaman depan situs Samehadaku, disitu terdapat berbagai macam anime dari yang sudah tamat hingga yang sedang tayang, bahkan ada juga rekomendasi anime-anime terbaik.
Di sini saya mencontohkan untuk mendownload anime Gundam Build Divers Episode 21 Subtitle Indonesia.
cara-download-anime-di-samehadaku-01

2. Pilih Format dan Hosting Download
Selanjutnya, kamu akan ditujukan pada laman download anime yang hendak kamu unduh. Scroll ke bawah hingga kamu mendapati berbagai format video, mulai dari MKV, MP4, MP4 versi x265 dan MP4 & 3GP untuk smartphone.
Samehadaku menyediakan link download dari berbagai hosting, seperti UpFile (UF), ClicknUpload (CU), Google Drive (GD), Zipphyshare (ZS), SenditCloud (SC) dan NoFile.io (MU).Kita contohkan memilih hosting Zippyshare.
cara-download-anime-di-samehadaku-02




3. Lewati Safelink
Tap link download Zippyshare dan kamu akan dibawah ke halaman safelink yang berisi iklan dengan sekumpulan tulisan dan gambar.
Di sini kamu tinggal scroll ke bawah, dan temukan dan tap hyperlink dengan kata-kata menarik seperti "Cemburu tapi nggak punya status apa-apa".
cara-download-anime-di-samehadaku-03

4. Lewati Sekali Lagi
Biasanya akan muncul kembali safelink yang tipenya sama. Lakukan hal yang sama dan taphyperlink lainnya seperti "Mantan, pak Eko! Masuukk, pak Eko!!".
cara-download-anime-di-samehadaku-04

5. Proses Download
Selanjutnya kamu akan dibawah menuju halaman download pada Zippyshare. Kamu tinggal tekan tombol Download Now untuk mulai men-download anime di Samehadaku. Tunggu dan lihat prosesnya pada notification bar di smartphone kamu.
cara-download-anime-di-samehadaku-05

Penutup Artikel Cara Download Anime Di Samehadaku
Seperti itulah cara download anime di website Samehadaku. Cukup mudah kan, sebenarnya? Hanya saja cukup rumit dan kebanyakkan proses. Jadi banyak pengguna baru yang masih bingung gimana caranya download anime di Samehadaku.Tv. Maka dari itu, dengan adanya artikel ini semoga bisa membantu permasalahan kamu yang kesulitan mendownload di Samehadaku. (Kredit: JalanTikus.com)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon