Sunday, April 7, 2019

Sinopsis Anime Nobunaga-sensei no Osanazuma | Anime Spring 2019

Nobunaga-sensei no Osanazuma - Ya halo pembaca Im4j1ne, pecinta anime, dan para lolicon, hehehe... bercanda, ding. Pada postingan kali ini saya ingin memberikan sinopsis anime yang menurut saya menyedihkan, ya. Karena si karakter utama merupakan guru SMP yang sudah lama jomblo dan bahkan belum juga menikah. Dia ngarep dapat cewek yang seumuran atau sekitar 5 tahun dibawahnya, eh malah muncul gadis 14 tahun yang ngajak nikah dengannya, itupun karena terjebak waktu yang salah. Menyedihkan, bukan? Berikut sinopsisnya.



Sinopsis Anime Nobunaga-sensei no Osanazuma 


“Suatu hari, seorang gadis yang mencintaiku tiba-tiba muncul dihadapanku” -Guru SMP Nobunaga selalu memimpikan situasi seperti gal game. Namun, yang muncul di hadapannya adalah Saitou Kichou, seorang gadis berusia 14 tahun yang menyatakan dirinya sebagai istrinya. Karena kebetulan memiliki nama yang sama, Kichou mengira jika Oda Nobunaga adalah calon suaminya yang sebenarnya dan mendesak untuk mengandung anak dari dirinya. Bagaimana kisah harem ini berlanjut? Ikuti serial animenya untuk dapatkan jawabannya. (neonime.net)


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon