Sunday, April 7, 2019

Sinopsis Anime Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai | Anime Echi Spring 2019


Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai - Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Kamu lagi nyari anime spring 2019 yang romance dan ada echi nya namun lucu?  Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai jawabannya.


Alasan saya merekomendasikan anime ini adalah karena, unsur echi atau mesumnya tidak terlalu vulgar di episode pertama (nggak tahu juga ya nanti kedepannya gimana). Terus, cerita yang dibawakan juga lumayan menarik dan cukup masuk akal. Ditambah sang karakter cowok bukanlah pria yang ngotot sama hal-hal yang berbau s*x.

Iya... Iya.... Saya tahu mungkin kamu bakal bilang munafik atau semacamnya. Tapi setidaknya tuh cowok punya prinsip dan harga diri. Nggak kayak kamu yang pikirannya selangkangan melulu 😀.

Lagipula ini anime unsur echi nya juga ada karena kelakuan dari ayahnya si karakter cewek. Dimana beliau adalah seorang novelis erotis. Jadi semua novelnya adalah novel tentang cerita-cerita mesum atau sebangsanya.

Nah, satu hal yang sulit diterima oleh akal sehat saya adalah, mengapa si penulis cerita ini menjadikan si ayahnya karakter utama cewek ini menjadi ayah yang bejat? Nggak masalah kalau bejatnya untuk novelnya. Masalahnya, ia meminta anaknya ini untuk juga melakukan hal-hal mesum, malah mendukungnya. Koplo banget kan, untuk seorang ayah?

Ya biarpun ini juga merupakan anime bergenre komedi, tapi setidaknya mereka harus berpikir juga lah, biar citra seorang ayah tidak digambarkan seperti yang ada di cerita ini. Karena seharusnya, sang ayah itu melindungi putrinya dari hal-hal seperti itu, sebelum menikah. Tapi ya..... Mau bagaimana lagi? Toh saya juga menikmati animenya, walaupun agak kesel dengan si bokap cewek tersebut.

Lah..... Jadi malah curhat deh, hahaha..... Ya udahlah ya, jangan dibawa ke hati. Karena anime ini dibuat di Jepang dan bukan di Indonesia, jadi kita bisa memaklumi lah ya, karena budaya Indonesia sama Jepang itu, beda. Dan juga saya tetap merekomendasikannya untuk kamu tonton. Tapi ingat! Ambil yang baiknya aja, ya! Dan berikut sinopsis anime  Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai

Sinopsis  Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai


Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang seorang gadis SMA yang cantik dan hobinya belajar, yaitu Ao-chan.

Ketika Ao masih berada di TK, dia tersenyum lebar saat dia memberi tahu teman-temannya bahwa ayahnya, seorang penulis novel erotis terkenal, memberikan nama Ao kepadanya dari kata Ahegao.

Hari itu masih menghantuinya sampai sepuluh tahun kemudian, dan dia belajar dengan satu tujuan, yaitu untuk masuk ke universitas elit dan terlepas dari pengaruh ayahnya yang selalu berpikiran echi.

Dia tak mau menghabiskan masa mudanya untuk memikirkan kesenangan dan anak laki-laki.

Kemudian suatu hari, teman sekelasnya, Kijima, mengungkapkan cintanya kepadanya. Dia mencoba untuk menjauhi Kijima, tapi dia tak bisa melakukan apa pun.

Saat pikirannya mulai menggila dan kotor, dia menyadari bahwa ayahnya sudah mempengaruhinya sepenuhnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Tonton terus animenya... (Source: neonime.net)

Oh iya, saya ada saran buat kamu yang lagi nyari tempat streaming dan download anime terlengkap subtitle Indonesia, nih. Yaitu di neonime.net

Situs ini menyediakan banyak anime jadul dan update terbaru setiap harinya dan setiap musimnya. 

Pokoknya benar-benar lengkap deh. Ya walaupun ada beberapa anime lawas yang tidak saya temukan di situ. Tapi saya puas, karena di neonime ada seri anime dari Detective Conan dan itu terus update. 

Jadi, saya tidak begitu kesulitan untuk menonton kelanjutan dari serial anime Detective Conan. Jadi, jangan lupa kunjungi neonime.net ya!

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon