Monday, April 8, 2019

Sinopsis Anime Mayonaka no Occult Koumuin | Anime Spring 2019


Mayonaka no Occult Koumuin - Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Ada sebuah anime baru yang membuat saya terkesima dengan jalan ceritanya. Karena ini memadukan antara kehidupan manusia dan kehidupan makhluk ghaib, seperti yokai, peri, malaikat, dan yang lainnya. Yang membuat saya tertarik adalah, si tokoh utama akan berusaha untuk menyatukan semua kehidupan makhluk tersebut, biar tidak ada perbedaan.


Hmm...... Itu menurut saya saja sih, ya. Karena saya baru nonton episode pertamanya. Tapi itu sudah digambarkan kearah sana. Ya mudah-mudahan tebakan saya salah, biar ceritanya nggak ketebak. Jadi lebih menarik, bukan? Oh iya, judul animenya adalah Mayonaka no Occult Koumuin.

Jadi di anime ini tuh, si karakter utama bekerja kepada sebuah organsiasi yang dibuat oleh pemerintah, untuk mengatur kehidupan sosial antar semua mahkluk, manusia dan makhluk lainnya, biar hidup rukun dan tidak ada perselisihan.

Nah, si karakter utama awalnya tidak memiliki potensi untuk melihat hal-hal ghaib. Namun kemudian ia bisa melihatnya dengan bantuan dari rekan kerjanya. Anehnya, ia malah langsung bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk ghaib tersebut, sedangkan teman-temannya tidak. Aneh, kan?

Dari catatan di atas, seharusnya kamu sudah sadar kalau anime ini memberikan eksperience menonton yang berbeda. Jadi, saya harap kamu menikmatinya. Berikut sinopsisnya!

Sinopsis Mayonaka no Occult Koumuin


Anime Mayonaka no Occult Koumuin Diadaptasi dari manga shoujo buatan Tamotsu Youko.

Mayonaka no Occult Koumuin adalah modern fantasi yang kisahnya berputar di sekeliling Arata Miyako, seorang pegawai pemerintahan yang bertugas di kantor kawasan Shinjuku, departemen ‘Hubungan Regional Malam’.. 23 titik kawasan Tokyo memiliki departemen tersebut, yang tugasnya menyelesaikan masalah paranormal dan kejadian ganjil.

Arata bisa memahami bahasa makhluk lain yang tidak orang lain pahami, dan itu membuatnya berinteraksi dengan youkai (makhluk spiritual) di Taman Gyoen Shinjuku bernama Abe no Simei – nama dari okultis dan peramal bersejarah Jepang. (neonime.net)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon