Sunday, April 7, 2019

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba | Anime Spring 2019

Kimetsu no Yaiba - Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Ada sebuah anime baru di spring 2019 yang sangat seru untuk diikuti. Anime ini berjudul Kimetsu no Yaiba. Anime ini memiliki genre fantasi misteri dan mengangkat mitos rakyat mengenai iblis pemakan manusia. Dari episode pertamanya, kamu akan disuguhkan dengan suasana keluarga yang harmonis, namun menjelang akhir episode pertama, kamu akan disuguhkan dengan keadaan keluarga yang menyedihkan. Jadi ini anime, harus banget kamu tonton!

Hasil gambar untuk Sinopsis dari anime Kimetsu no Yaiba

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba


Sejak dahulu kala, ada banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai.

Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi Iblis. Tapi, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Tonton terus animenya... (neonime.net)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon