Friday, April 12, 2019

Sinopsis Anime Kenja no Mago Plus Komentar | Anime Spring 2019


Sinopsis anime Kenja no Mago - Diadaptasi dari Light Novel yang diilustrasikan oleh Seiji Kikuchi, dan ditulis oleh Tsuyoshi Yoshioka.


Seorang anak muda yang tewas karena kecelakaan, terlahir kembali di dunia lain sebagai seorang bayi! Beruntung dia diselamatkan oleh Pahlawan yang dijuluki “Dewa Kehancuran” bernama Merlin Wolford dan bayi tersebut diberi nama Shin.

Merlin membesarkan Shin layaknya cucunya sendiri. Dan Shin juga diajari sihir sampai ia menguasai sihir original yang bahkan membuat Merlin sang Pahlawan terkejut.

Selain diajari sihir, Shin juga diajari seni berpedang oleh seorang mantan Jendral dan diajari cara membuat perlengkapan sihir oleh neneknya yang juga seorang Pahlawan.

Setelah Shin merayakan ulang tahun ke-15, Merlin baru ingat dan berkata, “Aku lupa memberikan pengetahuan dasar”. Kehidupan fantasi Shin “si Bocah luar biasa” di dunia lain dimulai! *(neonime.net)

Sedikit komentar untuk Kenja no Mago

Mungkin anime ini adalah anime favorit kalian. Ya, orang yang tidak spesial di dunia nyata, terus masuk dunia lain, tiba-tiba menjadi over power. 

Jujur, saya bosen dengan cerita yang kayak gini. Saya pengen yang kayak Tate no Yuusha, gitu. Si main caracter berjuang dari nol, untuk mendapat kekuatan yang luar biasa.

Selain itu, karakter utama juga tidak begitu di spesialkan. Jadi, terasa banget perjuangan sebagai karakter utama.

Nah sedangkan Kenja no Mago? Karakter utamanya masih bocah aja udah OP (Over Power) banget. Pas gede apalagi? Sialnya, dia nggak diajarin tentang kehidupan sosial, seperti jual beli dan sebagainya. Dengan kata lain, kekurangannya cuma sosialisasi doang? Ya ampun..... Tapi saya tahu, kalian sukanya yang kayak gini kan? Ya udah deh, terserah.

Ya mudah-mudahan aja, ke sananya banyak musuh yang lebih hebat dari dia, agar dia bisa berjuang sekuat tenaga dan kerasa banget perjuangannya, biar saya nggak bosen nontonnya.

Jujur, saya juga nonton. Tapi saya nonton juga buat mastiin, bahwa anime ini menjadi anime Isekai yang tidak membosankan. Karena saya butuh cerita yang anti mainstream. Saya butuh sosok karakter utama yang nggak di spesialkan, tapi dia bisa mengatasi semua masalahnya dengan rapih dan dengan kekuatan yang dia peroleh dari usahanya sendiri, bukan langsung diberkahi kekuatan yang OP. 

Ya, ini cuma pendapat saya aja sih, ya. Jadi saya nggak peduli kalian mau ngomong apa tentang komentar saya ini 😀.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon