Saturday, April 6, 2019

Sinopsis Anime Hitoribocchi no Marumaru | Spring 2019


Hitoribocchi no Marumaru - Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Senang rasanya masih bisa kembali menyapa kamu semua. Nah, sekarang ini anime baru di musim semi tahun ini sudah mulai pada rilis, dan setelah saya melihat-lihat dari trailer nya, sepertinya akan sulit menemukan anime favorit. Tapi meski begitu, setiap orang punya seleranya masing-masing. Dengan kata lain, mungkin kamu akan menemukan anime favorit kamu di musim ini.


Berbicara soal anime musim semi favorit tahun ini, saya ada rekomendasi anime komedi, kehidupan sekolah, dan juga slice of life yang sedang tayang saat ini. Anime ini berjudul Hitoribocchi no Marumaru. Saya tidak yakin anime ini bakal jadi anime favorit kamu, tapi saya yakin kamu akan menyukainya.

Alasannya adalah, sederhana! Anime ini menggambarkan tentang bagaimana seseorang yang kikuk, pemalu, dan juga mengalami sindrom yang tak biasa, berusaha untuk berteman dengan orang-orang baru dan dilingkungan yang baru. Kamu akan menemukan beberapa adegan yang mungkin juga dialami oleh kamu. Seperti, kecanggungan saat pertamakali mengajak ngobrol orang yang belum dikenal, memasuki sekolah dan kelas baru, berusaha untuk mendapatkan teman baru, dan lain-lain. Pasti kejadian seperti ini juga dialami oleh kamu, kan?

Hitoribocchi no Marumaru, juga menyimpan banyak makna-makna penting, bagi kehidupan sosial bermasyarakat. Ya walaupun ini digambarkan dengan cerita komedi dan kesannya agak berlebihan, akan tetapi ini membantu bagi para mereka yang mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan sosial. Jadi bagi kamu yang juga mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, takut bertemu dengan orang baru dan berada dilingkungan baru, maka kamu disarankan untuk menonton anime ini.

Tapi ingat! Setelah menonton anime ini, bukan berarti kamu jadi makin malas-malasan ketemu orang lain dan berkomunikasi, tapi kamu harus lebih berusaha keras untuk bisa bersosialisasi dengan orang lain, dan terutama dengan orang-orang baru, supaya kamu bisa tahu bahwa hidup kamu itu dibutuhkan oleh orang lain juga.

Dari tadi saya ngoceh melulu, ya? Baiklah kaldu begitu, kita langsung saja ke sinopsis dari anime Hitoribocchi no Marumaru. Dan berikut sinopsisnya.

Sinopsis Hitoribocchi no Marumaru


Hitoribocchi no Marumaru bercerita tentang seorang gadis yang bernama Hitori Bocchi. Ia baru memulai masa SMP nya. Namun bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah, ia memiliki pengalaman sosial yang buruk. Ya seperti sindrom ketemu orang baru, gitu. Saya juga tidak tahu pasti. Yang jelas, Hitori tidak biasa berkomunikasi dengan orang baru dan lingkungan baru.

Meski tahu bahwa dirinya sangat sulit untuk berkomunikasi dengan orang baru, namun Hitori tetap berusaha untuk mengobrol dan mendapatkan teman pertamanya di SMP tersebut. Alasannya adalah, ia sudah berjanji dengan teman SD nya yang kini memilih SMP yang berbeda dengan Hitori.

Dalam perjanjian itu menyebutkan, bahwa Hitori harus bisa berteman dengan semua teman sekelasnya, supaya ia bisa kembali berteman dengan teman SD nya itu. Dan karena alasan tersebut, maka mau tidak mau Hitori harus bisa berteman dengan semua teman sekelasnya.

Dan setelah melalui perjuangan yang keras, akhirnya Hitori pun bisa berteman dengan salah satu teman sekelasnya, yang duduk didepannya. Ia adalah Sunao Nako. Sunao dan Hitori pun memulai cerita pertemanan pertama di hari itu juga. Namun bagaimanakah hubungan mereka kedepannya? Terus ikuti saja deh serial anime nya....

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon