Saturday, April 6, 2019

Sinopsis Anime Fruits Basket | Anime Romance Spring 2019


Fruits Basket - Hmm...... Ya halo pembaca Im4j1ner dan para pecinta anime! Di musim semi kali ini, apakah kamu-kamu lagi nyari anime romance yang lucu, tidak biasa, dan bikin baper? Kalau iya, maka anime Fruits Basket mungkin cocok untuk kamu tonton. 

Karena kisah romansa yang ditawarkan anime ini, cukup unik. Dimana seorang anak manusia bertemu dengan siluman. Unik, bukan? Dan saya yakin, ini akan jadi kisah cinta yang penuh dengan keseruan.



Sinopsis Fruits Basket


Fruits Basket bercerita tentang seorang siswi SMA berumur 16 tahun, Honda Tooru. Ia merupakan gadis yang cantik, baik, dan juga selalu terlihat ceria, padahal aslinya begitu menyedihkan. 

Ia tidak mempunyai ayah dan ibu, dan ia tinggal bersama kakeknya. Namun, rumah kakeknya itu harus di renovasi, dan Tooru memilih untuk tidak ikut dengan kakeknya itu sementara waktu.

Alasannya adalah, Tooru ingin lebih mandiri dan tidak mau membebani kakeknya lebih jauh, bahkan uang sekolah pun Tooru membayarnya dengan hasil kerja sampingannya. Benar-benar gadis idaman laki-laki, bukan? Dan kini Tooru tinggal di sebuah tenda seorang diri, hanya ditemani foto almarhum ibunya yang meninggal karena kecelakaan.

Di suatu pagi, saat Tooru sedang berjalan ke sekolah, ia tak sengaja melintasi sebuah rumah milik klan Souma, dan bertemu dengan teman sekelasnya yang merupakan siswa populer disekolah nya tersebut, pria itu adalah Souma Yuki.

Kemudian mereka pun memutuskan untuk berangkat bareng, ke sekolah. Akibatnya, hampir seluruh sekolah geger, terutama para fans Yuki. Namun, Tooru dilindungi oleh teman-temannya yang peduli padanya. Jadinya Tooru bisa dibilang safe.

Nah kira-kira, bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Tooru dan Yuki akan menjadi sepasang kekasih walaupun mereka berbeda jenis? Maksud berbeda jenis disini bukan laki-laki dan perempuan, ya! Melainkan perbedaan antara manusia dan makhluk lain. Karena klan Souma merupakan keluarga hewan shio. Ya pokoknya untuk lebih jelasnya, tonton dan ikuti sendiri aja, deh! Pokoknya anime ini seru untuk ditonton.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon