Monday, April 8, 2019

Sinopsis Anime Fairy Gone | Anime Supernatural Spring 2019


Fairy Gone - Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Kamu lagi nyari-nyari anime terbaru yang seru dan ceritanya nggak mainstream? Coba deh tonton anime Fairy Gone. Mungkin kamu akan menyukainya.


Di episode pertama, mungkin kamu akan sedikit kebingungan tentang alur ceritanya. Tapi ketika mendekati akhir episode pertama, difoto kita akan paham bagaimana anime ini akan berjalan. Cerita yang ditawarkan adalah fantasi dan supernatural. Jadi bagi kamu yang suka hal-hal mistis, pasti akan menyukainya.

Sinopsis Fairy Gone


“Dahulu kala, Peri adalah alat untuk berperang.”

Fairy Gone bercerita tentang dunia di mana Peri mampu merasuki tubuh hewan maupun manusia dan tinggal di dalamnya, serta memberi mereka kemampuan misterius.

Dengan memindahkan organ-organ hewan tersebut dan mentransplantasikannya ke dalam tubuh manusia, Peri bisa dipanggil sebagai alter ego dan digunakan sebagai senjata.

Orang-orang yang menggunakan Peri sebagai senjata saat perang disebut “Prajurit Peri”.

Setelah perang berakhir dan mereka menyelesaikan peran mereka, para prajurit itu kehilangan tujuan mereka.

Ada yang bekerja untuk pemerintah, ada yang bergabung dengan mafia, dan ada yang menjadi teroris. Mereka memilih jalan masing-masing untuk melanjutkan hidup.

Sembilan tahun telah berlalu sejak perang besar. Karakter utama, Mariya, adalah anggota baru “Dorothea”, sebuah organisasi yang menangani semua kasus yang ada kaitannya dengan Peri.

Di tengah situasi politik yang tak stabil, para kriminal yang memiliki luka akibat perang dan konflik di masa lalu mulai melakukan tindakan terorisme sebagai aksi balas dendam.

Ini adalah kisah tentang Prajurit Peri yang memperjuangkan keadilan mereka di dunia pascaperang. Bagaimanakah kisah selanjutnya? (neonime.net)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon