Sinopsis Anime Mirai no Mirai The Movie | Cocok Untuk Keluarga

Sinopsis Anime Mirai no Mirai - Sebuah anime the movie pertamakali yang saya tonton, yang mengisahkan tentang keluarga. Jujur, saya terpukau dengan anime ini. Alasannya adalah, saya merasakan kehangatan sebuah keluarga yang mungkin juga didambakan banyak orang di luaran sana. Dimana sebuah keluarga lengkap dengan adanya ayah, ibu, dan juga dua anak kecil yang lucu-lucu. Argh... rasanya saya rindu masa kecil saya.

Ok! Cukup sampai disitu curhatnya. Nah, sekarang mari kita fokus berbicara tentang bagaimana anime ini berjalan. Tentunya tanpa ada maksud spoiler, ya! Karena saya hanya menulis sinopsisnya saja. Baiklah, kita mulai!


Sinopsis Anime Mirai no Mirai

Mirai no Mirai bercerita bagaimana sebuah keluarga kecil memulai kehidupan mereka untuk menjadi keluarga yang sempurna.Ya, tentunya kalian pasti tahu bahwa tidak ada  yang sempurna didunia ini. Tapi meski begitu, apa salahnya untuk menjadi yang terbaik?

Sebenarnya, anime ini menceritakan tentang bocah kecil bernama Kun yang masih berusia 4 tahun. Ia merupakan anak laki-laki yang manja, keras kepala, dan juga bisa dibilang ingin memiliki semua kasih sayang dari orang tuanya, atau bisa dibilang 'egois'. Tapi, kata 'egois sepertinya agak berlebihan untuk anak sekecil itu. Lantas sebutan apa yang cocok?

Awalnya, hari-hari Kun begitu menyenangkan, karena mendapatkan penuh kasih sayang kedua orang tuanya. Tapi, setelah adik perempuannya Mirai lahir, Kun merasa kasih sayang yang selama ini orang tuanya berikan kepadanya, diambil penuh oleh adiknya itu. Alhasil Kun merasa cemburu dan kesal kepada adiknya itu.

Kun memukul kepala adiknya dengan mainan miliknya. Dampaknya, Kun pun dimarahi ibunya. Dan setiap Kun marah, Kun selalu keluar rumah dan menghampiri sebuah pohon yang ada dihalaman rumahnya itu. Dan setiap kali Kun datang kesana dengan amarahnya, pasti sesuatu yang tak masuk akal pun terjadi. Ya seperti anjingnya menjadi sosok manusia, adiknya yang sudah dewasa menghampirinya, hingga Kun dibawa ke dunia masa lalu ibu dan kakeknya. Ini seperti cerita anime fantasy. Tapi ya, itu juga mungkin.

Menariknya, Kun mendapatkan banyak pelajaran berharga dari apa yang dialaminya itu. Hingga akhirnya Kun pun menjadi anak yang baik.

Nah, bagaimana cerita lengkapnya? Akan lebih menarik bila kamu menontonnya sendiri. Oleh sebab itu, saya ucapkan selamat menonton...

0 Response to "Sinopsis Anime Mirai no Mirai The Movie | Cocok Untuk Keluarga"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel