Friday, March 22, 2019

Sinopsis Anime High Score Girl: Extra | Game Yang Menghubungkan Kita

High Score Girl: Extra - Ya halo pecinta anime! Ada sebuah anime yang menarik untuk ditonton dengan konflik yang tidak begitu serius namun cukup membuat emosi terpancing. Anime ini berjudul High Score Girl: Extra. Untuk detil anime nya sendiri saya kurang paham, ya. Kamu bisa cari-cari aja deh di Google atau bertanya ke ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core si Pak Ndul, hehehe... Ini anime saya temukan di Netflix, jadi ya gitu deh, info lengkapnya belum tahu pasti. Yang jelas, ini anime harus kamu tonton!


High Score Girl memiliki alur cerita yang kalem, santai, namun kesannya galau banget. Tapi yakin deh, kamu nggak bakal ilfil setelah nonton animenya. Saya sendiri awalnya kurang begitu tertarik, tapi pas diikuti ceritanya, ternyata seru juga, dan memiliki kesan yang mendalam.

Anime ini sangat cocok ditonton bagi kamu yang suka game, apalagi kalau kamu kelahiran tahun 90an kayak saya, dimana dulu game-game hanya bisa kita mainkan di tempat-tempat tertentu (bagi yang nggak punya konsol-nya, ya semacam game center gitu. Kalau ditempat saya namanya DING-DONG.

Selain itu, kisah romansa yang tersaji pun cukup mengundang perasaan untuk terbawa alur ceritanya. Ya, bila kamu kurang suka dengan kisah cinta-cintaan juga nggak masalah. Yang jelas kamu nonton dulu animenya, baru menilai kualitas dari animenya. Kalau soal grafik sih, saya rasa cukup bagus, untuk sekelas anime yang menawarkan kisah jaman dulu.

Sinopsis Anime High Score Girl: Extra


Cerita dimulai ketika Haruo ditantang bermain sebuah game oleh seorang gadis yang sangat mengaguminya. Taruhannya, jika Haruo menang, maka gadis itu mundur. Namun bila Haruo kalah, maka Haruo harus menjadi pacar gadis itu. Haruo merasa bingung dan galau dengan syarat yang diajukan.

Disisi lain ada juga seorang gadis yang menyukai Haruo, ia bernama Akira Oono. Sebenarnya, keduanya sangat dekat, bahkan melebihi kedekatan seorang sahabat. Namun karena Haruo anaknya kurang peka-an, jadinya perasaan Oono maupun Haruo jadi ngambang. Haruo selalu menganggap Oono sebagai temannya.

Disuatu hari, supir pribadi Oono meminta Haruo untuk menemani Oono dihari terakhir supir itu menjadi supir pribadinya. Haruo pun tanpa keberatan menyetujuinya, dan tanpa beban apapun, Haruo mengajak Oono ke game center. Mereka bermain game dengan penuh semangatnya, seolah-olah tidak ada masalah yang terjadi.

Singkat cerita, mereka selesai berkencan dan waktu mengharuskan mereka untuk berpisah. Dan saat itu juga Haruo merasa kebimbangan, apakah masih bisa bertemu dengan Oono lagi atau tidak? Karena jika supir pribadi Oono berhenti, maka sudah pasti Oono akan kesulitan bertemu dengan Haruo. Alasannya, dikeluarga Oono tidak mengijinkan bermain game dan Oono dilarang untuk bertemu dengan Haruo.

Lantas, apakah mereka akan tetap bertemu (selain di sekolah)? Temukan jawabannya dengan mengikuti serial anime nya, ya! (Im4j1ner)

Baca sinopsis anime lainnya disini!

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon