Cara Main Game Lapace M Di PC Atau Laptop Komputer Dengan LD Player

Game mobile petualangan dunia terbuka yang menghangatkan hati, Laplace M , kini diluncurkan secara resmi di PlayStore Indonesia, tepatnya 5 Maret kemarin. Login sekarang untuk mengklaim hadiah eksklusif! Bekerjasama dengan teman-teman Anda dan mulai petualangan fantasi! 


Sebagai game mobile petualangan romantis terbuka dunia baru, Laplace M didasarkan pada keajaiban dalam pengaturan abad pertengahan. BGM permainan ini diproduksi oleh Motoi Sakuraba, yang merupakan komposer musik utama dari beberapa game konsol terkenal.

Nah, bagi kamu yang ingin memainkan game ini di PC atau komputer, disini saya akan memberi panduannya. Dan berikutcara memainkan game Laplace M di PC dengan menggunakan LD Player.

1. Buka situs web berikut untuk mengunduh dan menginstal LDPlayer jika Anda belum menginstalnya. https://www.ldplayer.net / .

2. Klik kotak pencarian di halaman beranda dan kemudian ketikkan  Laplace M  ke dalam kotak pencarian.

Cara bermain Laplace M di PC


Cara bermain Laplace M di PC

3. Masuk ke game. 

Cara bermain Laplace M di PC


Cara bermain Laplace M di PC

Saat pertama kali memasuki permainan, Anda akan ditempatkan di dunia yang disebut Laplace. Bencana akan datang, ada kemungkinan bahwa Anda akan menjadi prajurit yang diberkati. Ada banyak kelas untuk Anda pilih, seperti prajurit, penyihir, ulama, dan pembunuh. Tinggalkan kota dengan mimpi di benak Anda, lindungi rekan satu tim Anda dengan perisai suci dan bunuh iblis untuk mendapatkan peralatan langka. Buat teman-teman dalam perjalanan Anda dan mulailah petualangan romantis di dunia yang penuh cinta!

Cara bermain Laplace M di PC


Cara bermain Laplace M di PC



0 Response to "Cara Main Game Lapace M Di PC Atau Laptop Komputer Dengan LD Player"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel