Wednesday, March 20, 2019

Anime Oregairu Season 3 Siap Hadir? PV Perdana 23 - 26 Maret 2019


Oregairu - Ya halo, pembaca! Tahu nggak sih kalau hari ini tuh saya lagi seneng banget? Soalnya salah satu anime favorit saya sudah mengumumkan tentang season 3 nya.

Yap, benar! Oregairu (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru). Itu artinya, Hikigaya Hachiman dan kawan-kawan akan segera beraksi lagi! Yeeeee......

Mengintip dari laman kaorinusantara.or.idanime Oregairu Season 3 sudah resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi animenya

Perihal pengumuman tersebut, visual terbaru yang menampilkan karakter Iroha Isshiki juga turut dirilis. Hmm... Jangan-jangan di season 3 nanti, Isshiki akan lebih sering tampil atau mungkin akan lebih intim lagi dengan Hikigaya? Wah apakah itu artinya akan terjadi cinta segi empat, nih? Sasuga Hikki! 

Tapi kemungkinan lainnya akan ada konflik yang lebih rumit lagi dari season 1 dan season 2. Entahlah... Yang jelas, saya udah nggak sabar nonton season 3 Oregairu.

Hasil gambar untuk isshiki iroha

Nah, bagi kamu yang juga ikut penasaran akan seperti apa cerita di animenya, jangan khawatir! Karena PV perdana dari anime ini akan dirilis di perhelatan Anime Japan 2019 yang akan digelar pada 23-26 Maret mendatang. Hore....

Informasi Tentang Oregairu






View image on TwitterInformasi Tentang Oregairu
Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau yang lebih dikenal Oregairu, merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Wataru Watari dengan ilustrasi yang digarap oleh Ponkan8. 
Dirilis oleh penerbit Shogakukan, seri novel ini pertama kali terbit pada 2011 dan novelnya sendiri telah tercetak sebanyak 5 juta kopi hingga April 2017 lalu. Sebagai salah satu seri novel ringan populer di Jepang, Oregairu berhasil menduduki peringkat pertama daftar Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014, 2015, dan 2016 untuk kategori bunkobon (novel ukuran A6).

Sinopsis Anime Oregairu

Oregairu Diadaptasi Menjadi Serial Anime, komik, dan game
Adaptasi serial anime Oregairu telah ditayangkan selama dua musim pada 2013 dan 2015 dengan diproduksi oleh studio Brain’s Base (musim pertama) dan Feel (musim kedua). 
Selain anime, novel ringan ini juga diadaptasi menjadi serial komik dengan judul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru @comic oleh Naomichi Io yang terbit sejak Desember 2012. 
Selain itu, cerita dari dua musim animenya juga telah diadaptasi menjadi gim oleh studio 5pb. yang dirilis di handheld PS Vita dan PlayStation 4.
Cerita dari serial Oregairu telah dikabarkan akan tamat di volume ke-14. Volume terakhir ini awalnya akan dirilis pada bulan November 2018, namun akhirnya rencana tersebut diundur menjadi pada Maret 2019 sebelum akhirnya diundur kembali. Dilansir dari ANN, volume terakhir novel ringan Oregairu dikabarkan akan terbit pada 18 April 2019. (Sumber informasi: KaoriNusantara.or.ig)

Baca juga: 
Cara Mendapat Ketulusan Dari Setiap Orang Belajar Dari Hikigaya Hachiman Oregairu
Oregairu Season 3 Resmi Diumumkan Jadwal Tayangnya! Cek Tanggal Rilisnya Disini!


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon