Friday, February 22, 2019

XL Menawarkan Samsung Galaxy S10+ Seharga Rp 1

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Samsung telah membuka pre-order Galaxy S10+. Nah, ponsel ini ternyata juga sanggup didapat dengan harga Rp 1. Bagaimana bisa?

Memang terdengar mustahil, alasannya yaitu vendor asal Korea Selatan itu membanderol ponselnya di atas Rp 10 jutaan. Tapi XL Axiata coba menarik hati para pecinta gadget di Tanah Air dengan aktivitas bundling.

Lewat aktivitas yang bertajuk XL Prioritas Shopping Points, operator yang identik berwarna biru itu mengatakan sejumlah pilihan promo pembelian ponsel terbaru Samsung. Salah satunya Samsung Galaxy S10+ 128 GB yang dibanderol Rp 1.

"Kami terus fokus untuk mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan banyak sekali program. Salah satunya dengan mengatakan akomodasi untuk mendapat smartphone terbaru dan canggih, mengingat smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek-merek populer selalu menjadi dambaan siapa saja," kata Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata dalam keterangan resminya.

"Melalui kemitraan dengan Samsung, kami akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah usang ditunggu kehadirannya. Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, sanggup mempunyai produk ini melalui aktivitas XL Prioritas Shopping Points. Mereka hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja," imbuhnya.


XL Axiata Tawarkan Galaxy S10+ Rp 1 Foto: Getty Images


Untuk mendapat Galaxy S10+ dengan harga Rp 1, konsumen harus melaksanakan pre-order paket bundling XLSP Diamond 24 Bulan di XL Center, XPlor, dan Prioritas Center. Atau sanggup pula dilakukan lewat Galaxy Launch Pack, Blibli, dan JD.id. Namun perlu dicatat promo ini hanya berlaku 22-28 Februari saja.

XL menyediakan dua pilihan paket. Ada XLSP Diamond dengan biaya berlangganan Rp 450 ribu per bulan, mendapat data 20 GB, 20 menit telpon dan 200 SMS. Atau XLSP Diamond+ dengan tarif berlangganan Rp 650 ribu per bulan, mendapat 30 GB data, 30 menit telepon dan 300 SMS.

Selain Galaxy S10+, XL menyediakan paket bundling Galaxy S10 dan Galaxy S10e. Ketiga ponsel ini mempunyai perbedaan pada spesifikasinya. Namun Samsung memodalinya dengan prosesor yang sama, yakni Exynos 9820. Selain itu layarnya mengusung teknologi Dynamic AMOLED.

Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon