Saturday, February 16, 2019

Download MEmu App Player 6 - Emulator Android Untuk Memainkan Aplikasi Dan Game Di PC - Download Gratis

Apa itu MEmu App Player 6? MEmu App Player 6 atau MEmuplay ialah Emulator Android untuk menjalankan banyak sekali macam Aplikasi maupun Game Mobile di perangkat PC. Dengan adanya Emulator MEmu 6 Terbaru yang sudah dirilis, menawarkan pengalaman dan memudahkan pengguna untuk memainkan puluhan Aplikasi dan Game di PC kapanpun kau mau.

 ialah Emulator Android untuk menjalankan banyak sekali macam Aplikasi dan Game Mobile di pera MEmu App Player 6 - Emulator Android untuk Memainkan Aplikasi dan Game di PC - Download Gratis

Tentang Microvirtual

Microvirt dimulai pada tahun 2014, dan MEmu telah berada di perjalanan epik semenjak itu. Dari awal MEmu sebagai perusahaan teknologi virtualisasi sampai meluncurkan MEmu App Player pada tahun 2015, MEmu telah mencoba menawarkan pengalaman luar biasa bermain game seluler. Visi MEmu ialah menjadi Platform utama, untuk bermain, terhubung, menciptakan dan bayak lagi.

Tentang MEmu

MEmu App Player ialah emulator Android yang berpengaruh dan bertujuan untuk menawarkan pengalaman terbaik untuk memainkan game dan aplikasi Android di PC. Karena kinerja terkemuka dan pertolongan multi-Android-kernel yang unik, MEmu mempunyai lebih dari 20 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan 20 bahasa, dan itu masih berkembang pesat.

Baca juga ihwal Emulator lainnya dibawah ini:

MEmu sangat berterima kasih kepada komunitasnya dikarenakan telah bergabung dengan MEmu dalam perjalanan yang luar biasa, dan MEmu berharap Anda akan terus menjadi bab dari kisahnya.


Download dan Dukungan MEmu

Jika kau tertarik dengan Emulator yang satu ini, kau sanggup mendapatkannya dengan cara mengunjungi situs resmi mereka DISINI dengan biaya Gratis.


Kamu juga sanggup menghubungi layanan dan pertolongan MEmu dibawah ini:

Office: 777 Zhaojiabang Road, Shanghai 200032, China
Email: support@microvirt.com/business@microvirt.com
UserGroup: https://www.facebook.com/groups/memuplayer


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon