Cara Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah Dan Nggak Ribet

PUBG - Cara bermain pubg mobile di pc bukanlah hal sulit. Karena ini jaman serba canggih dan terus menciptakan hal-hal yang mudah. Jadi, tidak usah kawatir kalau mau main PUBG mobile di PC.

PUBG, merupakan salah satu game shooter yang paling banyak dimainkan oleh kalangan gamer, sewaktu masih menjadi game khusus PC. Dan kini hadir pada perangkat Android serta iOS dengan nama PUBG Mobile. Meskipun dirancang untuk perangkat mobile, namun tetap menarik banyak minat dari para gamer, malahan pengguna barunya lebih meningkat. Hal ini dikarenakan game mobile lebih simpel dan lebih praktis untuk dimainkan.

Namun, walaupun praktis, terkadang kita merasa jenuh main di perangkat mobile, dan ingin mencobanya di PC. Nah kira-kira, bisakah game PUBG Mobile dimainkan di PC atau komputer  atau laptop? Jawabannya adalah, bisa! Dan itu gampang banget! Caranya gimana? Yaitu dengan proteksi emulator. Salah satunya ialah Tencent Gaming Buddy yang merupakan emulator resmi yang dikembangkan oleh Tencent. Penasaran ingin mencoba memainkannya? Berikut ulasannya.

Bermain PUBG Mobile di PC!

PUBG atau Player Unknown’s Battlgrounds merupakan sebuah game Battle Royale. Dimana para gamer harus bertahan dan menjadi tokoh terakhir yang hidup sehabis melawan 100 pemain. Ketika permainan dimulai, para pemain akan turun dari pesawat menggunakan parasut untuk loot ke aneka macam lokasi. Selanjutnya akan muncul bulat putih sebagai penanda bahwa zona bermain dimulai. Lingkaran ini selalu diperbarui dan mengecil.

Area tidak nyaman manakala waktu bulat mencapai 0. Bagi gamer yang berada di luar zona bermain (lingkaran putih) akan kalah dan kehabisan darah, balasannya mati. Lingkaran tersebut akan terus mengecil sehingga menuntut para pemain yang tersisa di bulat final untuk bertempur habis-habisan guna memenangkan chicken dinner.  Sangat seru bukan? Semakin seru dan penuh sensasi menegangkan bila dimainkan menggunakan PC. Penasaran bagaimana caranya? Perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Cara Bermain PUBG Mobile Di PC

Sistem permainan pada game PUBG hampir sama dengan Free Fire sekaligus Rules of Survival. Hal yang membedakannya yaitu tampilan PUBG yang lebih lembut dengan graphis yang bagus. Untuk memainkannya diharapkan ponsel dengan performa tinggi. Namun jangan khawatir, bagi yang hanya mempunyai ponsel biasa saja, ada cara lain yang bisa ditempuh. Jika sebelumnya PUBG hanya sanggup dimainkan pada Android, lain halnya dengan ketika ini. PUBG sanggup dimainkan pada PC maupun laptop. Berikut cara bermain pubg mobile di pc.

1. Download aplikasi Tencent Gaming Buddy

Aplikasi Tencent Gaming Buddy ini berfungsi membantu gamer untuk bermain PUBG secara gratis. Kontrol permainan sanggup dilakukan menggunakan keyboard dan mouse. Ukuran software ini terbilang kecil yaitu hanya 8 MB saja. Download aplikasi tersebut kemudian install dengan menekan tombol install atau pilih Customize. Tunggu proses instalasi selesai sekitar 5 menit. Terakhir buka aplikasi dengan mengklik tombol start.

2. Download Resource dan Engine

Setelah selesai diinstal, Tencent Gaming Buddy secara otomatis akan mengunduh resource and engine yang nantinya dipakai untuk bermain PUBG. Proses ini akan berjalan cukup lemot sehingga pastikan koneksi internet stabil supaya pengunduhan tidak terputus di tengah jalan. Sembari menunggu, atur terlebih dahulu setting grafis sesuai kemampuan PC masing-masing dengan menekan sajian setting, kemudian Engine.

3. Install Game PUBG dan mulailah bermain

Setelah proses mengunduh resource selesai, saatnya install game PUBG. Instalasi ini akan berjalan kurang lebih 2 menit. Tunggulah sampai proses berhasil. Game PUBG siap dimainkan dengan login menggunakan akun Guest atau Facebook yang sudah anda miliki.  PUBG siap dimainkan. Seluruh tampilan akan sama menyerupai PUBG mobile.

Ketiga langkah penginstalan tersebut berlaku  pada semua jenis emulator yang ada. Berikut beberapa pilihan emulator yang bisa dipilih:

1. MEmu Play Emulator
Memperlihatkan fasilitas pemasangan sekaligus aneka macam macam fitur.

2. NOX Player
Menggunakan NOX player untuk bermain PUBG bukanlah cara yang buruk. Anda sanggup mengatur spec sendiri dengan mouse dan keyboard sebagai kontrolnya.

3. Bluestacks
Emulator ini terkenal pada tahun 2014. Meskipun produk lama, namun soal kualitas tidak diragukan lagi. Tentunya tidak kalah anggun dengan emulator baru.

Jika ditanya manakah emulator terbaik untuk dijadikan sarana bermain? Jawabannya semua emulator mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Semua keputusan anda yang menentukan. Bijak dalam menentukan itu menjadi kunci utamanya. Jika pilihan anda jatuh pada Tencent Gaming Buddy, ada beberapa laba yang diperoleh. Diantaranya ialah adanya dukungan pribadi dari developer aslinya.

Hal ini terang menguntungkan, alasannya yaitu anda tidak perlu khawatir lagi akan persoalan bug maupun gangguan lainnya. Kualitas grafis mumpuni sesuai dengan performa dan spesifikasi PC yang anda miliki. Pastinya akan menciptakan permainan semakin mengasyikkan. Ketiga, pengaturan layout keyboard dan mouse otomatis sehingga anda tidak perlu repot-repot melaksanakan setting secara manual.

Cukup gampang bukan cara bermain PUBG mobile di PC? Makara tunggu apalagi, install sekarang juga! Ajak serta sobat untuk bermain bersama. Dijamin akan seru dan mempunyai sensasi lebih menyenangkan. Hal itu alasannya yaitu tampilan layar akan semakin besar dengan view yang lebih jelas. Hal terpenting ketika ingin menggunakan PC ialah mengunduh emulator terlebih dahulu. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah Dan Nggak Ribet"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel