Xiaomi Siapkan Layar Lipat Ganda? Seperti Apa?


Bos Xiaomi pamer ponsel layar lipat ganda. Foto: Weibo

Xiaomi diprediksi jadi salah satu vendor yang akan menciptakan ponsel layar lipat. Kabar itu terbukti sudah, bos Xiaomi baru-baru ini memamerkan menyerupai apa smartphone tersebut. Karena ada dua sisi yang bisa dilipat, Xiaomi menjulukinya layar lipat 'dual folding' atau ganda.

Salah satu pendiri sekaligus presiden Xiaomi, Lin Bin, memajang teaser di media umum Weibo. Terlihat ia memegang prototipe ponsel layar lipat Xiaomi itu dan mengoperasikannya.

Awalnya, perangkat itu selebar tablet. Kemudian, Lin Bin menekuk kedua sisi layarnya sehingga bentuknya mengecil menjadi menyerupai smartphone.

Perubahan dari bentuk tablet menjadi smartphone terlihat mulus. User interface juga pribadi menyesuaikan. Sementara, tombol power diletakkan tepat di posisi atas bagian tengah sehingga tampak natural dan gampang dijangkau dikala menjadi smartphone.

Lin Bin menegaskan smartphone itu sekedar prototipe dan Xiaomi mungkin akan memproduksinya secara massal bila menerima evaluasi faktual dari fans. Ada dua sebutan untuknya, Mi Dual Flex dan Mi Mix Flex. Tapi Xiaomi juga meminta saran nama dari para penggemar.

"Ponsel layar lipat Xiaomi datang. Setelah memecahkan tantangan teknis, kami telah menciptakan ponsel layar lipat pertama yang juga ponsel perdana di dunia dengan layar lipat ganda. Perangkat ini secara tepat memadukan pengalaman sebuah tablet dan sebuah ponsel," klaim Lin Bin.

"Praktis dan cantik. Meskipun masih sebuah prototipe, kami menunjukkanya pada kalian semua. Silakan saja dibagi, komentar atau like. Jika kalian semua suka, kami akan mempertimbangkan produksi massalnya," tambah dia.

Sumber detik.com

0 Response to "Xiaomi Siapkan Layar Lipat Ganda? Seperti Apa?"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel