Sunday, January 6, 2019

Tottenham Hotspur, Ujian Bersama-Sama Untuk Solskjaer

Tottenham Hotspur, Ujian Sesungguhnya untuk SolskjaerUsai membawa Manchester United menang di lima laga beruntun, Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi ujian dari Tottenham Hotspur (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)

Manchester - Start Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United sejauh ini mulus. Pertandingan melawan Tottenham Hotspur akan jadi sebenar-benarnya ujian untuk Solskjaer.

Setelah diangkat sebagai caretaker, Solskjaer membawa MU melewati lima pertandingan beruntun dengan kemenangan. Empat kemenangan dicatat di Liga Inggris, sementara satu hasil nyata lain dibukukan di Piala FA.

Meski demikian, MU belum menghadapi tim-tim dari enam besar Liga Inggris. Lima hasil tepat itu diraih atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading.


Di Liga Inggris pekan depan, Solskjaer bersama MU untuk pertama kalinya akan menghadapi tim enam besar. Mereka akan tandang ke markas Spurs di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB.

Spurs ketika ini menempati peringkat tiga klasemen dengan 48 poin, unggul 10 angka atas MU. Solskjaer pun mengakui laga ini akan jadi ujian bergotong-royong untuknya dan MU.

"Melawan Spurs, tandang di Wembley, itu yaitu ujian yang layak," ujar Solskjaer menyerupai dikutip Sky Sports.

"Kami menantikannya alasannya itu akan memberi kami acuan di mana posisi kami melawan tim-tim top," lanjutnya.

"Kami tidak bahagia bicara soal posisi keempat, kelima, atau keenam. Dalam satu atau dua tahun, klub harus naik dan menanjak di klasemen," katanya menambahkan.

Usai menang empat laga beruntun di Liga Inggris, MU sekarang mengumpulkan 38 poin di peringkat enam. Paul Pogba dkk terpaut enam angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.






Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon