Sunday, January 20, 2019

Tembus 50 Gol, Salah Tercepat Keempat


Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

Liverpool - Sepasang gol Mohamed Salah membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace 4-3. Sebuah pencapaian diukir Salah dalam kemenangan tersebut.

Gol-gol Salah tercipta di babak kedua dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Dengan begini, bintang sepakbola Mesir itu telah mencetak 50 gol di Premier League bersama Liverpool dan Chelsea.

Sebanyak 48 gol dibentuk Salah selama 1,5 ekspresi dominan berkostum Liverpool. Sedangkan dua gol lainnya diukir pesepakbola berusia 26 tahun itu saat masih berkostum Chelsea di antara 2013-2015.

Lebih sepakat lagi, Salah mencapainya hanya dalam 72 pertandingan saja. Dicatat Opta, Salah menjadi pemain tercepat keempat yang mencapai 50 gol di Premier League. Hanya Andy Cole (65), Alan Shearer (66), dan Ruud van Nistelrooy (68) yang mencatatkan lebih sedikit penampilan daripada dia.

Dua gol tersebut menandai bahwa Salah sekarang telah mengemas 16 gol di liga. Salah memuncaki daftar topskorer sementara, lebih unggul dari bomber Arsenal dan Tottenham Hotspur Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane, yang masing-masing menciptakan 14 gol.

"Terus terperinci kami menduga akan sebuah pertandingan yang sulit, tapi mereka bermain dengan baik dan padat di depan kotak. Pada akhirnya, yang paling penting yakni hasilnya," ucap Salah usai pertandingan kepada Sky Sports.

Berkat bantuan Salah itu Liverpool menjauhkan diri dari juara bertahan Manchester City di klasemen sementara. The Reds masih kukuh memuncaki klasemen dengan 60 poin, unggul tujuh poin dari City, yang gres akan bertanding malam ini (20/1) melawan Huddersfield Town.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon