Saturday, January 5, 2019

Anime Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai Siap Hadir Seri Movienya Tahun 2019 Ini

Ya halo pembaca! Sudah nonton belum anime Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai? Kalau belum, sebaiknya segera nonton, deh! Karena ceritanya benar-benar seru banget, loh! Selain itu kabarnya anime ini akan tayang versi movienya pada tahun 2019 ini. Dengan kata lain, kalau kamu mau nonton movienya, paling tidak harus nonton dulu versi serial tvnya, biar paham jalan ceritanya seperti apa.



Mengutip dari laman Mangamon.id, pada hari Sabtu 29 Desember 2018 kemarin, film anime “Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai” menampilkan video iklan pada situs resminya. Disertai juga beberapa informasi mengenai film ini. Lantas, seperti apakah nanti filmnya? Siapa yang tahu? 

Sedikit informasi, serial TV dari anime Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai berjumlah 13 episode dan sudah selesai pada 27 Desember 2018 kemarin.

Film anime Seishun Buta Yarou merupakan lanjutan dari serial TV animenya. Selain itu, film ini juga akan mengadaptasi light novelnya yang volume 6 dan 7. Untuk ceritanya sendiri, film ini tidak hanya terfokus terhadap karakter utama Azusagawa Sakuta dan Sakurajima Mai, melainkan juga pada gadis misterus Makinohara Shoko.

Nah gimana menurut kamu? Apakah sudah nggak sabar buat nonton? Kalau gitu, tunggu tayang dulu di Jepangnya, ya! Untuk kapannya sih belum diketahui tanggal berapa film ini akan tayang.Namun dijadwalkan film ini akan mulai tayang pada musim panas 2019. 

Untuk tiketnya sudah bisa dipesan mulai tanggal 4 Januari 2019 pada bioskop yang sudah ditunjuk dan pemesan akan mendapatkan merchandise berupa kartu ilustrasi. (Sumber: mangamon.id).

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon