Monday, January 7, 2019

Solskjaer Tak Tertarik Pecahkan Rekor Berusia 73 Tahun

Solskjaer Tak Tertarik Pecahkan Rekor Berusia 73 TahunOle Gunnar Solskjer berpotensi melewati rekor Matt Busby. Foto: Stu Forster/Getty Images

Dubai - Kiprah Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United akan menemui ujian bekerjsama ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Solskjaer juga berpeluang memecahkan rekor.

MU berhasil meraih 100 persen kemenangan semenjak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, medio Desember 2018. Eks pesepakbola asal Norwegia itu gres saja meraih kemenangan kelima beruntun untuk menyamai rekor instruktur legendaris klub Matt Busby yang tercipta pada isu terkini 1946/47.

Solskjaer di ambang membuat rekor baru, andai MU dapat mengalahkan Tottenham di Wembley selesai pekan ini. Untuk paruh kedua musim, David de Gea dkk. terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab guna menjalani latihan ekstra.


"Saya tidak peduli," ucap Solskjaer dilansir Telegraph. "Tidak sekarang. Saya dapat saja duduk pada 20 tahun ke depan dan melihat rekor-rekor apa saja yang sudah saya miliki."


"Ketika kini saya menempati sebuah posisi, saya tidak pernah melihat ke belakang. Tidak pernah," lugas pemilik julukan "Pembunuh Berwajah Imut" itu.

Rekor jelek dihadapkan pada MU jelang adu tandang ke Tottenham di ajang Premier League. Sejak menang 1-3 di White Hart Lane pada Maret 2012, Setan Merah tidak pernah menang dalam enam lawatannya ke sangkar tim London Utara itu.

MU bahkan menderita tiga kekalahan tandang beruntun dan dipermalukan 0-3 pada pertemuan pertama isu terkini ini di Old Trafford, Agustus 2018.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon