Thursday, January 3, 2019

Sinopsis Anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo | Siapa Yang Pantas Menjadi Pewaris?


Ya halo pembaca! Senang rasanya musim dingin sudah tiba. Itu berarti, kita akan segera menyambut banyak anime baru di musim dingin ini. Oh iya, saya lupa. Selamat tahun baru 2019 buat semuanya....


Seperti judul di atas, pada postingan kali ini saya ingin menulis sinopsis tentang sebuah anime baru yang di angkat dari light novel, yaitu Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo. Namun seperti beberapa sumber informasi yang saya dapat, anime ini akan mendapat tayangan lengkapnya pada bulan Maret nanti.

Tapi kalau kamu melihat anime ini di beberapa situs download anime sudah ada, itu cuma episode perkenalan aja, mungkin. Karena itu cuma satu episode aja. Jadi dengan kata lain, seri lengkapnya nanti bulan Maret nanti.
 
Walau begitu, jangan kecewa dulu deh! Ada baiknya kamu baca dulu sinopsisnya.

Sinopsis Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo

Bercerita tentang Lord El-Melloi II, dahulu adalah Waver Velvet, dia penerus Kayneth di Menara Jam, markas Asosiasi Penyihir di Inggris. 

Di sana, Lord El-Melloi II dan Gray memecahkan berbagai misteri magis di sekitar Asosiasi Penyihir.

Ketika Lord El-Melloi II atau Waver Velvet dipanggil untuk mewarisi Kastil Adra, ia pergi ke sana bersama muridnya, Gray. 

Namun ternyata dirinya bukan satu-satunya. Pemilik sebelumnya mengatakan bahwa calon pewaris yang berkumpul, termasuk Luviagelita Edelfelt harus bersaing dalam sebuah permainan untuk mendapatkan kastil tersebut.

Anime ini diadaptasi dari dari novel berjudul sama dengan tambahan cerita orisinal anime yang terkait dengan novelnya. (Sumber: otakotaku.com, nekonime.tv).

Gimana? Penasaran, kan? Kalau penasaran, mending tonton dulu aja deh episode spesialnya! Biar nantinya nambah nggak sabaran nunggu tayang lengkapnya, hihihi... Sampai jumpa di postingan berikutnya lagi, ya!

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon