Sinopsis Detective Conan The Movie 23 The Fist of Blue Sapphire (2019)


Detective Conan The Movie 23 The Fist of Blue Sapphire  - Safir biru terhebat di dunia,  "The Fist of Blue Sapphire ", dikatakan tenggelam di kapal bajak laut di akhir abad ke-19, di pesisir Singapura. Seorang jutawan lokal merencanakan untuk mengambilnya, dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura , pembunuhan terjadi. Kartu pengumuman Kaitou Kid yang berdarah ditemukan di TKP.
Sementara itu, Ran dan Sonoko datang ke Singapura untuk menyaksikan turnamen karate diadakan di sana. Conan , yang tidak memiliki paspor dan tidak bisa bepergian ke luar negeri, seharusnya tinggal di rumah. 

Tapi Kid, yang ingin memanfaatkannya, menggunakan trik ajaib untuk menyeretnya ke Singapura secara paksa. Conan harus mematuhi Kid jika dia ingin kembali ke Jepang, mengambil kacamata, jam tangan, dan pakaiannya, di antaranya, semua dicuri darinya dan dia harus menyamar.
Ran, yang tidak menyadari siapa dia, menanyakan namanya dan dia mengimprovisasi nama Arthur Hirai. Kid akhirnya mendapatkan informasi tentang "kepalan" yang disimpan di brankas bawah tanah milik bangsawan. 

Tepat ketika dia berpikir bahwa dia telah berhasil masuk dengan mudah, dia menemukan jebakan berbahaya yang menantinya. Menghadapinya adalah karateka terkuat dengan 400 kemenangan beruntun: Makoto Kyogoku. (detectiveconanworld.com)

Informasi

Jenis: Film
Episode: 1
Status: Belum ditayangkan
Ditayangkan: 12 April 2019
Produsen: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Sumber: Manga
Genre: Aksi , Misteri , Komedi , Polisi , Drama , Shounen
Durasi: Tidak dikenal
Rating: PG-13 - Remaja 13 atau lebih tua

0 Response to "Sinopsis Detective Conan The Movie 23 The Fist of Blue Sapphire (2019) "

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel