Friday, January 11, 2019

Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland | Panti Asuhan Terkutuk!

Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland - Emma, seorang gadis kecil berumur belasan tengah menikmati hari-harinya yang penuh dengan kelembutan, kenyamanan, serta kasih sayang di sebuah panti asuhan bernama Green Field House. Meski tanpa adanya orang tua, dia selalu merasa bahagia karena bagaimanapun juga hari-harinya tetap berarti dengan kehadiran saudara-saudarinya yang tidak sekandung di tempat itu.

Terlebih dengan adanya Mama Elizabeth yang merupakan pengurus dan penanggung jawab dari Green Field House. Hampir semua kebutuhan fisik maupun mental dari Emma dan teman-temannya terpenuhi di tempat itu, hampir tanpa sedikitpun kekurangan.
Namun semua itu berubah ketika ia dan Norman mencoba menyusul Conny, yang baru saja hendak pergi dari Green Field House dengan dalih ada yang ingin mengadopsinya. Emma dan Norman pun terkejut dengan kenyataan yang mereka lihat. Conny ternyata  dijadikan santapan para Demon.
Emma dan Norman pun akhirnya mulai mengetahui latar belakang dari berdirinya Green Field House. Tempat itu bukan panti asuhan, melainkan sebuah peternakan manusia demi memuaskan selera para Demon. 
Perlahan pun diketahui bahwa Mama Elizabeth bekerja sama dengan para Demon dan berperan sebagai ‘peternak,’ sedangkan anak-anak panti adalah ternaknya.
Emma harus menghadapi kenyataan pahit bahwa anak-anak panti dari Green Field House adalah ‘ternak’ untuk menghasilkan ‘makanan berkualitas premium’ untuk para Demon. Dengan modal kecerdasan yang memang ia dapatkan dari Green Field House, ia merencanakan sebuah pelarian besar demi membebaskan nasib mereka yang tak tertata.
Akhirnya, 3 murid terbaik dan tercerdas dari institusi Green Field House; Emma, Norman, dan Ray pun merencanakan sebuah pelarian yang mereka susun secepat dan serapih mungkin. Bisakah kecerdasan mereka menerabas kejamnya realitas?

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon