Thursday, January 3, 2019

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari | Datang Bukan Untuk Jadi Pecundang!


Sudah dipanggil jauh-jauh, tapi pas datang malah dikucilkan. Kan kampret! Huft..... Mungkin inilah yang dirasakan oleh sang karakter utama di serial anime musim dingin ini, Iwatani Naofumi.


Ya halo pecinta anime! Nggak kerasa ya udah tahun 2019 aja. Gimana nih cerita tahun barunya? Pasti seru, kan? Nah, ngomong-ngomong tahun baru, di bulan Januari 2019 ini juga bakalan ada banyak anime-anime terbaru yang seru-seru juga. Salah satu contohnya adalah anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Anime ini saya rekomendasikan banget untuk kamu tonton. Selain ceritanya bagus, juga anime ini mampu memancing emosi kita yang menontonnya. Ini semua terbukti pada episode spesialnya yang sudah rilis beberapa hari kemarin. Episode itu berdurasi kurang lebih satu jam.

Di awal-awal sih saya menduga ini anime ceritanya sudah terlalu umum. Karena beberapa waktu kebelakang juga banyak anime isekai seperti ini.

Tapi ternyata dugaan saya sedikit melenceng. Pasalnya, ketika berada di isekai, semua asumsi saya seperti ditepis dengan keras. Alur cerita yang tak terduga pun mulai tersaji. Ya walaupun ada beberapa momen yang sudah mainstream, sih.

Nah, berikut sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari .

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari

Cerita dimulai ketika Iwatani Naofumi berkunjung ke sebuah perpustakaan untuk mencari sebuah buku. Tapi sebelum itu, mari kita bicarakan sedikit siapa itu Iwatani Naofumi.

Iwatani Naofumi adalah seorang otaku normal. Biaya hidupnya sudah ada yang nanggung. Sehingga, ia tidak perlu bekerja untuk membiayai hidupnya. Yah, itu adalah impian semua orang.

Walaupun seorang otaku, Iwatani tidak begitu seperti otaku kebanyakan yang mengurung diri dan tidak berbaur dengan orang-orang. Itulah mengapa ia disebut otaku normal.

Suatu ketika, ia berkunjung ke sebuah perpustakaan. Ia mencari-cari sebuah buku yang diharapkan bisa menarik perhatiannya.

Selang beberapa menit, ia pun mencoba mengambil sebuah buku. Karena tempat buku itu berada di rak yang cukup tinggi, akhirnya Iwatani pun menjatuhkan buku-buku yang lainnya.

Tapi apa yang selanjutnya terjadi? Iwatani terfokus terhadap sebuah buku yang misterius. Ia pun membukanya kemudian membacanya. Isi buku tersebut seperti sebuah novel fantasi. Iwatani pun mencoba untuk mengabaikannya.

Namun kemudian, lembaran demi lembaran di buku itu mulai bergerak dengan sendirinya. Iwatani pun terkejut dan setelahnya, ia berada di dunia lain (isekai). Iwatani tidak sendirian, ia juga bersama dengan 3 orang lainnya yang sama-sama mendapat panggilan ke dunia itu, dengan misi menyelematkan dunia tersebut dari kepunahan.

Lantas, apakah Iwatani akan berhasil menyelamatkan dunia pararel yang sudah mengundangnya itu? Ataukah ada sebuah kejadian yang tak terduga? Untuk temukan jawabannya, mending tonton aja deh animenya langsung! Sampai bertemu di artikel lainnya....

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon