Sunday, January 13, 2019

Sinopsis Anime Revisions

Sinopsis Anime Revisions - Daisuke Dojima, siswa kelas 2 di sekolah menengah yang diculik ketika dia SD, mengalami fenomena aneh bersama teman-temannya Gai, Lu, Marimari, dan Keisaku

Pusat kota Shibuya diangkut lebih dari 300 tahun di masa depan. Orang-orang yang dikirim menggunakan itu tidak menemukan apa pun di sana kecuali tanah luas dan hutan yang luas, dihiasi dengan reruntuhan. 
Makhluk-makhluk aneh yang disebut “Revisions” yang mengendalikan monster mekanik besar.
Saat monster-monster menerobos Shibuya, seseorang muncul untuk menyelamatkan orang-orang. Seorang gadis dengan nama yang sama, “Milo“, sebagai orang yang membantu Daisuke ketika dia diculik, yang terlihat identik dengannya juga. 
Dia memberikan senjata kepada Daisuke dan teman-temannya yang disebut “String Puppets” yang dapat mereka uji coba, dan memberitahu mereka untuk melindungi Shibuya.
Daisuke telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan mempercayai ramalan yang Milo berikan kepadanya ketika dia diculik, dan dia sangat gembira bahwa waktunya bersinar telah tiba dan pada kekuatan yang dia dapatkan. 
Namun insiden penculikan itu merobek 5 teman masa kecilnya. Kota yang terisolasi. Musuh yang tidak diketahui. Masa lalu yang tidak pasti dan ramalan masa depan. Anak-anak memperjuangkan “masa depan” untuk mengembalikan “kehadiran”. Tidak peduli separah apapun, mereka tetap akan pulang. (otaku.dafunda.com)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon