Thursday, January 10, 2019

Sinopsis Anime Pastel Memories

Ya halo pembaca! Ada sebuah anime baru yang menarik perhatian saya. Judulnya adalah Pastel Memories. Bukan karena semua karakter utamanya cewek-cewek semua,ya! Tapi karena ceritanya memang menarik untuk diikuti, dan memberikan pengalaman baru deh pokoknya! Ya kalau nggak percaya, mending tonton langsung aja animenya! Tapi sebelum itu, baca sinopsisnya dulu, yuk!


Sinopsis Anime Pastel Memories

Akihabara, sebuah kota di Jepang yang dikenal sebagai pusat budaya otaku, kini berubah menjadi area perkantoran. Oleh sebabnya, hanya tinggal sedikit toko-toko anime dan manga yang masih bertahan. Konon katanya, ini sebuah akibat sebuah virus yang  menghapus ingatan orang-orang tentang Anime dan Manga.
Dilain sisi, 12 gadis yang bekerja di sebuah kafe kecil "Usagi Koya Honpo" di sudut Akihabara. Mereka berjuang untuk melindungi "kenangan berharga" dari serangan virus dan mengembalikan Akihabara menjadi kota yang menarik seperti yang dulu. Apakah akan berhasil? Simak dan ikuti terus animenya!


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon