Sinopsis Anime Meiji Tokyo Renka

Sinopsis Anime Meiji Tokyo Renka - Mei Ayazuki hanyalah gadis sekolah menengah biasa, sehari-hari. Itu sampai suatu malam, ketika bulan penuh dan merah, dia diangkut melalui waktu ke Periode Meiji oleh Charlie, seorang penyihir yang memproklamirkan diri. 


Dia berakhir di era 'Tokyo' yang aneh di Meiji di mana keberadaan hantu diterima. Dipimpin oleh Charlie, dia akhirnya tiba di Rokumeikan. Di sana, menunggunya tiba, adalah tokoh sejarah Ougai Mori, Shunsou Hishida, Otojirou Kawakami, Kyouka Izumi, Gorou Fujita, Yakumo Koizumi, dan Tousuke Iwasaki.

Ketika berinteraksi dengan pria-pria ini, ia menemukan bahwa ia adalah Tamayori - seseorang yang bisa melihat hantu - keterampilan yang sangat dihargai di Periode Meiji. Karena kekuatan ini, hubungannya dengan laki-laki mulai berubah ... Ketika dia mengenal pria tampan ini di era baru yang tidak bisa dia terbiasa, cinta mulai tumbuh dalam dirinya. 

Akankah Mei dapat kembali ke waktunya? Apa yang akan terjadi dengan cintanya - cinta yang melintasi batas waktu dan ruang? 




Informasi

Jenis: TV
Episode: 12
Status: Saat Ini Ditayangkan
Ditayangkan: 9 Jan 2019 ke?
Siaran: Rabu pukul 23:30 (JST)
Produsen: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Pemberi Lisensi: Tidak ada yang ditemukan, tambahkan beberapa
Sumber: Game
Genre: Historis , Romansa , Fantasi , Shoujo
Durasi: Tidak dikenal

Peringkat: Tidak Ada

0 Response to "Sinopsis Anime Meiji Tokyo Renka"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel