Sunday, January 13, 2019

Sinopsis Anime Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Sinopsis Anime Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue Mikazuki Subaru, merupakan seorang novelis misteri yang canggung dan susah berkomunikasi dengan orang lain. Layaknya seorang novelis, ia selalu mencari inspirasi-inspirasi baru untuk novelnya yang sedang digarap. 

Namun suatu ketika ia mendapati kebuntuan ketika menulis novelnya. Ia tidak tahu bahan apa saja yang harus dimasukkan untuk melanjutkan kisah novel misterinya. Inspirasinyapun terhenti dan ia bingung apa yang harus dilakukan. Tiba di suatu saat dia menemukan seekor kucing hitam yang tersesat, Subaru pun memutuskan untuk merawatnya.
Hari-hari berlalu, di saat Subaru merawat dan bermain dengan kucing hitam tersebut entah kenapa inspirasi untuk novel misterinya selalu muncul. Hal itu terjadi karena Subaru selalu mengamati tingkah laku dari kucing hitam itu. Kucing tersebut diberi nama Haru. 
Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah hidup antara Subaru dan Haru? Akankah inspirasi untuk novel misteri Subaru akan terus ada dengan mengamati tingkah laku kucingnya?

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon