Friday, January 4, 2019

Sinopsis Anime Closer: Side Blacklambs | Anime Dari Korea Selatan

Closer: Side Blacklambs - Setelah monster-monster dimensional yang menyerang berhasil dikalahkan, Seoul pun dibangun kembali. Ini adalah kisah Closers in New Seoul. 


Gerbang dimensi misterius dibuka di seluruh planet ini dan melepaskan invasi monster dimensi ke seluruh dunia. Tidak ada monster dan taktik yang berpengaruh pada gelombang monster dimensi yang keluar dari gerbang dimensi. Kota demi kota hancur tanpa ampun.

Namun pembukaan gerbang dimensi tidak hanya menyebabkan kerusakan dan kehancuran. Kekuatan psikokinetik yang terbangun juga memungkinkan sebagian kecil manusia untuk mendapatkan kekuatan psikis yang luar biasa. Dengan para pejuang psikis ini, pemerintah di seluruh dunia dapat mengubah gelombang perang dengan monster-monster ini. 

Setelah kehilangan yang tak terkatakan, orang-orang di bumi setidaknya berhasil menutup gerbang. Karena mereka telah menutup gerbang, paranormal ini mulai disebut "CLOSERS," dan invasi monster dimensi bernama Perang Dimensi Pertama.

Dengan monster dimensi yang dikalahkan, perdamaian kembali ke dunia, dan kota-kota dibangun kembali.Melalui penelitian khusus pada gerbang dimensi dan kekuatan psikokinetik, manusia belajar bahwa gerbang terbuka ketika ada singularitas dalam kekuatan misterius ini. 

Namun, pemahaman mereka tentang gerbang masih belum lengkap. PENUTUP yang selamat dari Perang Dimensi Pertama menjadi bagian dari organisasi yang disebut UNION. Bersama-sama, mereka meneliti kekuatan psikokinetik di seluruh dunia, bekerja untuk mencegah perang dimensi lain. 

Dan saat itulah gerbang dimensi di seluruh dunia mulai bergetar lagi - saat makhluk yang lebih kuat dan perkasa memperbaharui serangan di bumi. 

(Sumber: Wikipedia)

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon