Sunday, January 6, 2019

Sinopsis Anime Boogiepop wa Warawanai | Siapakah Malaikat Mautnya?

Musim dingin telah tiba, saatnya menyambut anime-anime baru ditahun 2019 ini. Ada banyak sekali anime-anime yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya anime yang akan saya tulis disini. Yaitu judulnya Boogiepop wa Warawanai. Sebuah anime fiksi, fantasi, supranatural, kehidupan sekolah, serta romansa, tersaji didalam anime ini. Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya!


Ya halo pembaca! Apa kamu sudah siap untuk menyambut anime baru dimusim dingin 2019 ini? Atau mungkin kamu masih belum move on sama anime-anime yang ada ditahun 2018? Jangan begitulah, kawan! Karena akan ada banyak banget anime ditahun 2019 ini yang nggak kalah dengan anime-anime di tahun-tahun sebelumnya. Dan yang pastinya anime Boogiepop wa Warawanai akan membuat hati kamu terbuka untuk anime-anime baru yang sudah menunggu.

Sinopsis Anime Boogiepop wa Warawanai 

Ada legenda urban yang beredar di kalangan anak-anak. Legenda urban tentang shinigami yang dapat membebaskan orang dari rasa sakit yang mungkin diderita. Malaikat Maut itu bernama Boogiepop. Legenda itu memang benar, dan Boogiepop itu nyata.
Ketika terjadi kasus hilangnya para murid perempuan di Akademi Shinyo, polisi dan pihak sekolah hanya menganggapnya sebagai pelarian biasa oleh siswa tersebut. Namun, Nagi Kirima tahu betul fakta yang terjadi. Hal yang misterius dan busuk sedang terjadi di sekitar. Apakah itu ulah Boogiepop? ataukah hal lain yang lebih mengerikan? (otakotaku.com).
Di episode pertama, jujur saya masih sulit untuk menangkap alur ceritanya. Karena setiap scene nya penuh dengan teka-teki. Walau begitu, saya sedikit mengerti apa yang ingin disampaikan oleh anime ini. Hingga pada episode kedua, disitu mulai terlihat jelas bagaimana cerita ini dimulai. 
Nah jadi bila kamu nggak suka dengan anime yang penuh teka-teki atau tebak-tebakkan, mungkin anime ini kurang cocok untuk kamu. Tapi walau begitu, kalau kamu penasaran, nggak ada salahnya untuk menonton. Karena anime ini benar-benar menarik sekali untuk ditonton. Nah, selamat menonton...

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon