Friday, January 4, 2019

Setelah Kalah Dari City, Liverpool Tak Boleh Minder

Setelah Kalah dari City, Liverpool Tak Boleh MinderLiverpool harus tetap percaya diri sesudah kalah dari Manchester City. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Manchester - Liverpool tak boleh kehilangan rasa percaya diri sesudah kalah dari Manchester City. Si Merah sudah main manis dan cuma kurang beruntung berdasarkan Georginio Wijnaldum.

Liverpool kalah 1-2 dalam lawatannya ke markas City, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Ini menjadi kekalahan pertama The Reds sepanjang Premier League trend ini.

City memimpin lewat gol Sergio Aguero di babak pertama. Liverpool sempat menyamakan skor lewat Roberto Firmino, sebelum Leroy Sane melesakkan gol untuk memenangi City.

Tim besutan Juergen Klopp bergotong-royong tak main jelek. Mereka bisa menguasai bola sebesar 51 persen dan melepas tujuh tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang.

City bisa lebih baik sesudah membuat sembilan tembakan, yang lima di antaranya mengarah ke gawang.


"Saya pikir kami sudah cukup manis untuk mendapat satu poin dan kami bisa memenanginya juga. Kami sangat tidak beruntung dalam memanfaatkan peluang, tetapi kami juga bisa kalah - menyerupai yang kami alami sekarang. Kami hanya harus menjaga iman diri dan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya," kata Wijnaldum kepada situs resmi Liverpool.

"Bola membentur tiang, dan mereka menyapu dengan baik. Mereka juga mempunyai dua atau tiga peluang sehingga bisa berjalan baik. Kami bisa menang, seri atau kalah. Pada akhirnya, kami tidak beruntung dan mereka memenangi pertandingan." gelandang Liverpool itu menambahkan.

"Kami tahu sebelumnya ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus menunjukkan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Beberapa pertandingan trend ini kami beruntung bisa mencetak gol, dan malam ini kami sangat tidak beruntung dengan peluang yang kami miliki. Itulah sepakbola."

"Terkadang Anda punya permainan yang menghasilkan banyak gol dengan setiap kesempatan yang Anda dapatkan - dan kadang kala tidak. Yang harus kami lakukan kini yaitu menjaga iman diri dan memenangkan pertandingan berikutnya," tegasnya.

Liverpool masih duduk di puncak klasemen dengan 54 poin. City di posisi kedua dengan 50 poin.


Simak Juga 'Permainan Keras di Laga City Vs Liverpool':

[Gambas:Video 20detik]





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon