Ronaldo Tambah Koleksi Trofi Menjadi 26 Gelar Dari 4 Negara


Cristiano Ronaldo sekarang punya 26 gelar dari empat negara berbeda (Foto: Marco Rosi/Getty Images for Lega Serie A)

Deretan titel Cristiano Ronaldo bertambah usai mengantar Juventus memenangi Piala Super Italia. Ronaldo sekarang sudah punya gelar juara dari empat negara berbeda.

Juventus keluar sebagai juara Piala Super Italia 2018 usai mengalahkan AC Milan. Dalam pertandingan di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang 1-0 berkat gol tunggal Ronaldo.

Ini jadi trofi pertama untuk Juventus pada tahun ini. Piala Super Italia juga sekaligus jadi trofi perdana Ronaldo dalam seragam Juventus.

Dengan gelar Piala Super Italia, Ronaldo sekarang sudah mengoleksi 26 titel di level klub dari empat negara berbeda: Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Ronaldo meraih trofi pertama dalam kariernya bersama Sporting CP pada 2002. Ronaldo yang ketika itu berusia 17 tahun menjuarai Piala Super Portugal.

Hijrah ke Inggris, Ronaldo meraih sembilan gelar juara bersama Manchester United. Tiga di antaranya yaitu gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Ronaldo lalu sukses besar bersama Real Madrid. Ia memenangi semua gelar di kompetisi yang diikuti bersama Madrid. Total 15 trofi dimenangi Ronaldo bersama Los Blancos, empat di antaranya yaitu Liga Champions.

"Inilah yang aku inginkan. Saya memang ingin memulai 2019 dengan baik, jadi aku sangat bahagia meraih gelar perdana aku bersama Juventus," ujar Ronaldo menyerupai dilansir Marca.

Sumber detik.com

0 Response to "Ronaldo Tambah Koleksi Trofi Menjadi 26 Gelar Dari 4 Negara"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel