Piala Liga Inggris Bukan Turnamen Kaleng-Kaleng Untuk Chelsea

Piala Liga Inggris Bukan Turnamen Kaleng-Kaleng untuk ChelseaChelsea serius memburu trofi Piala Liga Inggris. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Jakarta - Chelsea menegaskan ambisinya untuk memenangi Piala Liga Inggris demam isu ini. Trofi pertama di kurun gres akan jadi suntikan watak yang masif menuju final musim.

Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga Inggris demam isu ini. The Blues akan bertandang ke Wembley pada leg pertama, Rabu (9/1/2019) dinihari WIB sebelum kemudian menjamu sang rival sekota di leg kedua 22 Januari mendatang.




Turnamen ini jadi kesempatan terdekat Chelsea untuk memenangi trofi di demam isu ini. Dengan final digelar pada 24 Februari mendatang, gelar juara dinilai akan jadi motivasi besar untuk mengakhiri demam isu dengan cemerlang.

Sementara kans juara di Premier League cukup berat sebab sudah tertinggal 10 poin dari Liverpool di puncak klasemen, Chelsea masih aktif di dua kejuaraan lagi. Skuat besutan Maurizio Sarri ada di babak keempat Piala FA, kemudian menjejak babak 32 besar Liga Europa.




Staf instruktur Chelsea Carlo Cudicini memastikan timnya serius betul menghadapi Piala Liga Inggris.

"Saya tak tahu apakah kita bicara perihal tekanan, tapi selalu penting untuk memenangi trofi pertama. Anda punya kans untuk memenanginya di Februari dan itu dapat membantu untuk mendapat final demam isu yang lebih baik," ujarnya dikutip FourFourTwo.




"Trofi itu trofi. Kami semua, sebagai sebuah klub, menganggap semua trofi penting dan kami punya kans untuk mencapai final dan memenanginya. Makara kami ingin tampil baik," imbuh mantan kiper ini.


Sumber detik.com

0 Response to "Piala Liga Inggris Bukan Turnamen Kaleng-Kaleng Untuk Chelsea"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel