Thursday, January 10, 2019

Pep Kaget City Dapat Cetak Sembilan Gol

Pep Kaget City Bisa Cetak Sembilan GolPep Guardiola menyalami para pemain Burton Albion di selesai berkelahi leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Phil Noble/Reuters)

Manchester - Pep Guardiola kaget Manchester City sanggup membobol sembilan kali gawang Burton Albion. Tapi, Pep tetap mensyukuri sebab City jadi punya waktu istirahat lebih.

Pada berkelahi leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, City menang telak sekali 9-0 atas lawannya yang merupakan tim League One. City memang bukan tandingan Burton yang cuma melepas lima attempts sepanjang 90 menit.

City mencetak empat gol pada babak pertama serta embel-embel lima gol pada babak kedua. Bintang kemenangan City yakni Gabriel Jesus yang mencetak poker alias quat-trick.


"Sangat penting untuk kami sanggup mengambil laba menyerupai ini. Kami tidak menyangka sanggup mencetak gol sebanyak ini tapi ini anggun sebab kami sudah lolos ke final, itu menyenangkan dan sanggup kembali tampil di partai puncak itu sangat berarti bagi kami," ujar Pep menyerupai dikutip FourFourTwo.

"Setiap berkelahi itu penting, itulah mengapa kami sangat puas sanggup kembali ke Wembley," sambungnya.

Pep boleh terkejut dengan sembilan gol yang dibentuk Jesus dkk. di berkelahi ini, tapi beliau juga bersyukur sebab setidaknya City sanggup menerima waktu istirahat embel-embel lewat hasil ini. Pasalnya City diadang jadwal padat sampai selesai bulan dan Pep sanggup melaksanakan rotasi dengan lebih leluasa.




City sanggup menurunkan tim yang berbeda lagi pada leg kedua 24 Januari sebab tiket final sudah niscaya di tangan. Selain itu, Citizens masih akan menghadapi Wolverhampton, Huddersfield Town, Burnley (Piala FA), dan Newcastle United selesai bulan ini.

"Tentu saja kami akan memainkan tim lapis kedua lagi dan para pemain yang jarang turun. Tapi di jadwal yang super padat ini, kami setidaknya punya sedikit waktu istirahat untuk persiapan berkelahi lainnya," demikian dia.



Simak Juga 'Manchester City 'Obok-obok' Gawang Burton':

[Gambas:Video 20detik]





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon