Thursday, January 17, 2019

Oezil Sudah Tak Punya Hasrat Di Sepakbola


(Foto: Andrew Boyers/Reuters)

London - Mesut Oezil masih belum banyak memberi bantuan untuk Arsenal di animo ini. Pemain Jerman itu dinilai sudah tak lagi memiliki hasrat di sepakbola.

Oezil masih terpinggirkan di Arsenal. Dia baru 13 kali tampil di Liga Inggris, dengan pemberian tiga gol dan satu assist.

Kebugaran Oezil pun memang tak ada dalam kondisi 100 persen. Masalah pada lutut menjadi pengganggu Oezil untuk beraksi di atas lapangan.

Eks pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menilai bahwa gelandang berdarah Turki itu tinggal menunggu waktu untuk menggantung sepatu.

"Saya pikir ia sudah kehilangan motivasi dan hasratnya. Saat ini ia terlihat tinggal menunggu ketika pensiunnya," kata Petit di Mirror.

"Sudah sering terjadi bahwa pemain kehilangan motivasinya. Kami bukan robot. Terkadang anda menuju ke animo baru dan itu tak sama. Sungguh sulit untuk bermain di level yang sama sepanjang waktu."

"Andai ada suah mendapat banyak uang, sudah memenangi banyak gelar juara, dan di atas itu semua, andai anda memiliki persoalan pada kehidupan langsung anda...Saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam hidupnya, tapi aku dapat melihat apa yang tampak di lapangan dan bahasa tubuhnya tak bagus," ia menambahkan.



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon