Tuesday, January 8, 2019

Mu Sadari Barisan Bek Masih Lemah Jelang Hadapi Spurs

MU Sadari Barisan Bek Masih Lemah Jelang Hadapi SpursPara pemain Manchester United di salah satu tabrak Liga Inggris. (Foto: Reuters)

Dubai - Manchester United mesti memperkuat lini belakang menjelang tabrak melawan Tottenham Hotspur. Hal itu diungkapkan tangan kanan manajer The Red Devils, Mike Phelan.

MU sedang dalam laju manis bersama Ole Gunnar Solksjaer. Dalam lima tabrak yang dijalani di semua ajang, Setan Merah selalu memetik kemenangan.

Lini depan sudah tampil produktif dengan membukukan sebanyak 16 gol atau rata-rata 3,2 gol di setiap pertandingan. Ada tiga gol yang bersarang ke gawang MU, juga dibarengi catatan dua kali clean sheet.

Penampilan lini belakang MU itu dinilai Phelan masih dapat lebih baik lagi. Apalagi, MU akan berhadapan dengan tim paling produktif ketiga di Premier League. Spurs sudah membukukan 49 gol di Liga Inggris demam isu ini.




"Ada banyak area pada permainan yang masih dapat kami tingkatkan. Itu merupakan keindahan yang terjadi dikala ini. Kita benar-benar dapat menganalisis pertandingan yang sudah kita mainkan dan terkadang kami sudah luar biasa dikala menyerang dan sedikit ceroboh dikala bertahan," kata Phelan di Daily Star.

"Tapi para pemain tahu kedua hal yang bertolak belakang itu, jadi kami dapat memperbaiki itu sekarang."

"Dan itu akan menjadi intensi kami menuju tabrak melawan Tottenham alasannya itu akan menjadi ujian yang berbeda."

"Ini Wembley. Saya yakin para pemamin Manchester United menyukai Wembley," ia menambahkan.




Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon