Sunday, January 13, 2019

MU Di Sangkar Tottenham: Wajib Menyerang, Jangan Lupa Bertahan

Manchester - Demi tiga poin, Manchester United akan tampil berhati-hati ketika jumpa Tottenham Hotspur. Tampil frontal menyerang justru berisiko dan berbahaya.


Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi tabrak terberatnya selama menjadi manajer Manchester United ketika timnya berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Sebelum tabrak ini, Solskjaer memang bisa membawa Setan Merah meraih lima kemenangan secara beruntun. Ia juga sukses menyulap MU tampil produktif dengan torehan 16 gol berkat denah menyerang yang dikembangkannya.

Namun hasil tersebut diraih Setan Merah ketika berhadapan dengan tim-tim semenjana yang mempunyai level di bawah mereka. Kini kala berhadapan dengan Spurs yang punya level setara, Solksjaer sepertinya bakal sedikit mengubah pendekatan strategi menyerangnya.



Pria asal Norwegia ini bakal sedikit mengerem penampilan menyerang Setan Merah. Ini terjadi sehabis ia ingin anak asuhannya tampil lebih berhati-hati kala berhadapan dengan Spurs.

"Ketika Anda bermain melawan tim yang bagus, Anda harus memperhatikan lini pertahanan. Anda harus memikirkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan," kata Solskjaer ibarat dilansir dari Soccer AM.

"Kami tidak akan tampil frontal menyerang dan bersikap naif, tetapi Manchester United tetaplah wacana sepakbola menyerang. Kami harus kami pergi ke sana dan tampil menekan, kami harus menang demi peluang untuk melewati mereka di klasemen. Kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin," lanjut dia.



"Berjalan keluar dari Wembley dengan mengenakan seragam MU serta membawa hasil terbaik di tabrak ini yaitu sesuatu yang bakal memuaskan bagi para pemain. Semoga kita bisa melakukannya," ujar laki-laki 45 tahun ini dengan penuh rasa optimis," tambaj Solskjaer

Spurs sekarang berada di posisi ketiga di klasemen Liga Inggris dengan 48 angka. Kemenangan atas MU akan menciptakan Harry Kane dkk menggeser Manchester City di posisi dua.

Sementara MU masih tertahan di urutan enam klasemen, terpaut 10 angka dari Tottenham.



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon