Thursday, January 17, 2019

Mousa Dembele Tinggalkan Spurs Dan Main Di Liga Super China

(Peter Nicholls/Reuters)

Guangzhou - Mousa Dembele tak lagi melanjutkan kariernya di Tottenham Hotspur. Gelandang asal Belgia itu melanjutkan kariernya di China bersama Guangzhou R&F.

Spurs mengumumkan penjualan Dembele ke Guangzhou R&F, Kamis (17/1/2019) malam WIB. Tak disebutkan berapa nilai transfer pemain 31 tahun ini, namun beberapa media Inggris angka 11 juta pound sterling (Rp 292 miliar).

"Kami telah mencapai komitmen dengan klub Liga Super China, Guangzhou R&F, terkait transfer Mousa Dembele, termasuk juga izin kerja. Kami berharap yang terbaik untuk masa depan Dembele," tulis Spurs lewat sebuah pernyataan singkat di situs resmi mereka.

Pemain asal Belgia ini bergabung dengan Tottenham pada ekspresi dominan panas 2012 dari Fulham. Ia bisa tampil dalam 249 pertandingan di semua ajang bersama The Lillywhites dan menjadi andalan Mauricio Pochettino di lini tengah.

Namun, kariernya bersama Tottenham ekspresi dominan ini banyak terganggu oleh cedera sehingga cuma tampil di 10 adu di Liga Inggris ekspresi dominan ini. Dia pun kalah saing dengan Eric Dier, Moussa Sissoko, Dele Alli, dan Harry Winks.

Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon